Gaya Putri Asmirandah Pakai Koleksi Kemerdekaan dari Gingersnaps

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
(paling kanan) Asmirandah bersama suami, Jonas Rivanno, dan putri mereka, Chloe Emmanuelle Van Wattimena. Foto: Instagram/@asmirandah89

(paling kanan) Asmirandah bersama suami, Jonas Rivanno, dan putri mereka, Chloe Emmanuelle Van Wattimena. Foto: Instagram/@asmirandah89

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Memasuki bulan spesial, yakni perayaan Hari Ulang Tahun Indonesia ke-77, Gingersnaps sebagai brand fashion anak setia menghadirkan deretan koleksi terbarunya, salah satunya Spring Collection. Terdiri dari Prairie Paradise, koleksi untuk anak-anak perempuan, dan Spring Hideaway yang menjadi koleksi pilihan untuk anak laki-laki. 

Tampilan yang chic dan simpel dari Spring Collection Gingersnaps membuatnya cocok untuk dikenakan anak-anak saat bermain, bersantai, berkumpul dengan keluarga, atau bahkan saat mengikuti perlombaan 17 Agustus.

Sebagai seorang anak dari pasangan figur publik, Asmirandah dan Jonas Rivanno, Chloe Emmauelle sudah mencoba sendiri koleksi Prairie Paradise dari Gingersnaps saat bepergian bersama keluarga.

Asmirandah memilih memadupadankan Prairie Paradise dari Gingersnaps yang dipakai Chloe bersamaan dengan kacamata hitam dan sandal jepit yang berwarna cerah, ini membuat Chloe semakin menggemaskan, namun tetap nyaman saat mengenakannya. 

Chloe Emmanuelle, putri Asmirandah tampil gaya dengan busana dari Gingersnaps edisi kemerdekaan/Foto: Doc. Gingersnaps

Koleksi Prairie Paradise dari Gingersnaps memang cocok sekali dipakai di aktivitas luar ruangan oleh anak-anak, setelan atasan dan bawahan Prairie Paradise terbuat dari bahan Swiss cotton yang lembut. 

Pada bagian atas dibuat sleeveless dengan aksen Bib Collar dengan ruffle di sekitarnya. Celana pendeknya juga memiliki aksen ruffle pada bagian depan, sehingga membuatnya dapat digunakan terpisah maupun sebagai set, dan cocok digunakan untuk acara casual sekalipun.

Tak ketinggalan, turut semarakkan Hari Ulang Tahun Indonesia ke-77, bulan ini Gingersnaps memberikan penawaran khusus kepada pelanggan setia berupa potongan hingga 45 persen untuk pembelian produk kedua. Tunggu apalagi, yuk ajak si kecil kenakan Spring Collection dari Gingersnaps, kembaran sama Chloe Emmanuelle untuk merayakan 17 Agustus.

Baca: Curhat Asmirandah Keguguran Anak Kedua: Hanya Diam dan Menangis saat Itu

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."