Pesan Cinta Annisa Pohan untuk AHY yang Berulang Tahun ke-44: Sumber Kekuatanku

(dari kanan) Annisa Pohan dan suami, Agus Harimurti Yudhoyono. Foto: Instagram/@annisayudhoyono

cinta

Pesan Cinta Annisa Pohan untuk AHY yang Berulang Tahun ke-44: Sumber Kekuatanku

Jumat, 12 Agustus 2022 05:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Sehari setelah sang suami, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY berulang tahun ke-44, Annisa Pohan unggah pesan cinta dan doa di akun media sosialnya. Ia mengawali pesannya dengan panggilan sayang untuk putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY itu.

"Dear Papy, Barakallah fii umrik sayangku, sumber kekuatanku," tulisnya di Instagram, Kamis, 11 Agustus 2022.

Annisa juga menguntai doa agar sang suami semakin bermanfaat bagi banyak orang. "Semoga Allah Senantiasa limpahkan barakah dan Ridho dalam semua hajatmu, serta mempermudah jalannya ya," ungkapnya.

"Manusia tiada daya tanpa pertolongan Allah, sampai di titik usia 44 tahun ini semua hal baik yang papy capai bukan karena karena hebat manusia tapi karena ikhtiar besarmu diganjar ridho oleh Allah SWT, itu semua karena kasih Allah kepada hambanya," lanjutnya.

Ia menutup pesan cintannya dengan ungkapan sayang. "I love you with all my life, imamku," tulisnya.

Di unggahan tersebut, Annisa juga bagikan kompilasi foto dan video perjalanan mereka, dari menikah hingga perayaan 17 tahun pernikahan pada Juli silam, dengan lagu latar Piece of My Heart karya Chris Mason.

Ulang tahun AHY tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya. Ketua Umum Partai Demokrat itu dirawat di rumah sakit akibat demam berdarah. Meski begitu, Annisa dan keluarga memberikan dukungan dan semangat lewat syukuran sederhana di hari istimewanya. Di salah satu sudut ruangan rumah sakit tampak didekorasi balon berwarna biru, hitam dan perak. Terdapat kue ulang tahun dan tumpeng berukuran besar.

Selain Annisa Pohan, anggota keluarga lainnya juga hadir di rumah sakit. Selain putri mereka, Almira Tunggadewi Yudhoyono, terlihat ayah mertua Annisa, SBY, adik iparnya, Edhie Baskoro Yudhoyono, dan keponakannya, Gayatri Idalia Yudhoyono.