Annisa Pohan Pakai Gaun Denim di Hari Ulang Tahun ke-44 Suami, AHY

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(paling kanan) Annisa Pohan bersama keluarga di momen ulang tahun ke-44 suami tercinta, Agus Harimurti Yudhoyono. Foto: Instagram/@annisayudhoyono

(paling kanan) Annisa Pohan bersama keluarga di momen ulang tahun ke-44 suami tercinta, Agus Harimurti Yudhoyono. Foto: Instagram/@annisayudhoyono

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Annisa Pohan dan keluarga memperingati ulang tahun ke-44 sang suami, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) secara sederhana dan penuh syukur. Putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu genap berusia 44 tahun pada Rabu, 10 Agustus 2022. Ulang tahunnya kali ini berbeda dari tahun sebelumnya, ia dirawat di rumah sakit akibat demam berdarah.

Dari sederet foto suasana ulang tahun yang dibagikan bersamaan di akun Instagram Annisa dan AHY, tampak di salah satu sudut ruangan didekorasi dengan aneka balon warna biru, hitam, hingga perak. Ada pula balon angka 44 yang menunjukkan usia AHY saat ini. 

Di atas meja terdapat kue ulang tahun yang bentuknya menyerupai stoples bubuk protein serta dekorasi barbel. Selain itu, terlihat beberapa boks kado warna hitam. Di foto lain, terlihat tumpeng bentuk persegi yang didekorasi dengan inisial nama AHY.

Di salah satu foto, AHY beserta Annisa dan putri mereka, Almira Tunggadewi Yudhoyono atau Aira, tampak duduk di sofa. AHY berada di antara istri dan putrinya. AHY memakai kaus warna biru garis garis dipadu dengan rompi warna hitam dan celana panjang warna hitam.

Annisa bergaya simpel dalam balutan gaun midi denim. Rambut panjangnya digerai dan ditata bergelombang. Sementara Aira memakai kemeja putih dan rok lipit biru tua yang sepertinya seragam sekolah gadis berusia 14 tahun itu.

Di foto lain, SBY tampak memegang lembut pipi AHY dengan kedua tangannya. Selain SBY, hadir juga adik AHY satu-satunya, Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas, beserta anak ketiganya, Gayatri Idalia Yudhoyono. Ibas terlihat menyemangati kakaknya dengan salam komando dan memegang bahunya.

Di keterangan foto tersebut, AHY mengucap syukur masih diberi umur oleh Tuhan. Ia juga mengenang mendiang ibunya, Ani Yudhoyono, yang melahirkannya 44 tahun lalu.

"Tentunya, di hari ini saya pun mengenang Almarhumah Memo yang pada 44 tahun yang lalu, beliau sedang berjuang antara hidup dan mati melahirkan saya ke dunia," tulisnya.

"Terima kasih atas segala cinta, limpahan kasih sayang, pengorbanan dan perjuangan Pepo dan Memo dalam menjadikanku seperti sekarang ini. Semoga kedua orangtua kami dikaruniakan surga dan barokah dari-Mu Ya Allah. Aamiin," ungkapnya.

Selanjutnya, AHY memaknai pertambahan usianya agar menjadi pribadi yang lebih baik lagi, menjadi anak yang berbakti bagi orang tua, menjadi imam yang baik bagi istri dan anak nya, serta bermanfaat bagi bangsa negara.

Tak lupa, ia berterima kasih kepada keluarga tercinta, rekan, sahabat, mentor, dan tokoh politik atas perhatian dan doanya di hari istimewanya. "Dari hati yang terdalam, saya berdoa semoga para sahabat sekalian dikaruniai kesehatan, kebahagiaan, kesuksesan serta lindungan Allah SWT," ucapnya.

Sebagai informasi, Annisa Pohan dan Agus Harimurti Yudhoyono menikah pada 8 Juli 2005. Setelah tiga tahun pernikahan, tepatnya 17 Agustus 2008, keduanya dianugerahi Aira.


Baca juga: Annisa Pohan Ulang Tahun ke-40, AHY: Forever Young, My Beautiful Wife

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."