Indah Nada Puspita Rilis Koleksi Lebaran 2022, Nuansa Casual dan Monogram

Monogram Puff Sleeve Top in pink, koleksi brand modesr fashion Indah Nada Puspita/Foto: Instagram/Indah Nada Puspita

mode

Indah Nada Puspita Rilis Koleksi Lebaran 2022, Nuansa Casual dan Monogram

Jumat, 29 April 2022 18:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Sebagai sebuah brand yang dimulai dari tahun 2015, Nada Puspita telah merasakan perkembangan yang sangat positif dan akan maju dengan pembukaan sebuah toko baru di pusat perbelanjaan Pondok Indah Mall (PIM) 2 Jakarta Selatan. Indah Nada Puspita memulai kariernya sebagai seorang fashion blogger untuk topik modest fashion.

Visinya melahirkan sebuah brand bernama Nada Puspita yang awalnya hanya terbatas pada scarf saja, namun kemudian dipenuhi dengan koleksi pakaian ready to wear, yang merupakan lini produk utama milik Nada Puspita sekarang. Tentunya, perjalanan kreativitas dari Indah Nada Puspita sendiri pun juga berkembang seiring perubahan tren dan kebutuhan konsumen.

“Kesempatan untuk membuka toko di pusat perbelanjaan yang paling populer di Jakarta adalah langkah yang saya sambut dengan rasa syukur dan niat yang baik,” ujar Indah Nada Puspita, selaku Creative Director dari Nada Puspita.

“Karena banyaknya peminat dan respon baik untuk brand Nada Puspita,sebuah toko fisik bisa memperluas jangkauan bagi para NPWoman dan juga melayani pelanggan baru di Jakarta. Kami ingin memberikan pengalaman belanja yang menyenangkan dan nyaman, dengan customer service yang memiliki pengetahuan luas, sehingga bisa mendekatkan Nada Puspita dengan semua pelanggan kami dari berbagai kalangan.”

Fashion Blogger Indah Nada Puspita membuka gerai store modest fashionnya di PIM 2 Jakarta Selatan/Foto: Doc. Nada Puspita

Sebelumnya Nada Puspita telah sukses melakukan penjualan dari marketplace dan juga situs belanjanya sendiri. Berlokasi di lantai 2, PIM 2, toko ini memiliki luas sebesar 121 meter persegi. Gerai ini pun didesain bergaya classic, modern, dan elegan dengan penggunaan warna ivory dan gold, sebuah atribut yang menonjol dari logo brand Nada Puspita itu sendiri.

Monogram Collection akan hadir sebagai koleksi mewah berciri khas timeless classic, serta koleksi yang mewakili tren fashion internasional menjadi salah satu koleksi Lebaran 2022. Indah memang membubuhi koleksi tersebut dengn logo brand yang baru saja dirilis sebagai brand identity barunya, melambangkan awal yang baru bagi brand ini.

Indah Nada Puspita/Foto: Cantika

"Seri monogram ini menjadi salah satu koleksi Lebaran Nada Puspita, nah sebenarnya monogram ini secara implisit ada inisial NP yang bisa fleksibel bisa dipakai oleh siapa pun. Nah monogram ini bisa dipairing dengan koleksi NP lainnya yang punya gaya casual, tetapi tetap bisa tampil gaya," ucap Indah saat ditemui di peresmian store Nada Puspita di PIM 2, Kamis14 April 2022.

Tak ketinggalan, koleksi ini juga diharapkan menjadi core products Nada Puspita, yaitu produk-produk yang bersifat must have staple. Dengan logogram yang berkelas dan elegan, koleksi ini pun diharapkan bisa mendukung keinginan Nada Puspita untuk setiap perempuan bisa tampil terbaik dan percaya diri dalam menggapai mimpinya.

Baca: Koleksi Lebaran 2022, Ria Ricis dan 3 Seleb Ini Kolaborasi dengan Brand Lokal