Di Lagu Hold Me Closer, Britney Spears dan Elton John Bakal Kolaborasi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Britney Spears. Foto: Instagram/@britneyspears

Britney Spears. Foto: Instagram/@britneyspears

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar baik bagi penggemar Britney Spears dan Elton John. Kedua musikus bakal berkolaborasi dalam lagu Hold Me Closer, kata perusahaan rekaman Interscope Records, menurut laporan AFP, Senin, 8 Agustus 2022.

Judul lagu tersebut diambil dari lirik lagu hit awal 1970-an "Tiny Dancer", yang ditulis Elton John bersama kolega Bernie Taupin.

Belum ada detail mengenai kolaborasi mereka, termasuk kapan rencana lagu akan dirilis, tapi ini akan jadi lagu pertama Britney Spears selama bertahun-tahun.

Kabar ini mengemuka beberapa hari setelah ada spekulasi dari penggemar di dunia maya bahwa John dan Spears akan berkolaborasi.

Beberapa pekan lalu, Spears baru mengumumkan kehamilan yang dinantikan sejak lama berakhir dengan keguguran. Kehamilan tersebut diumumkan lima bulan setelah hakim mengakhiri konservatori di mana hidup Spears berada di bawah kendali sang ayah, membuatnya tidak boleh melepas kontrasepsi meski sang penyanyi ingin punya anak lagi.

Selain konflik hukum dengan sang ayah, pelantun Baby One More Time ini hanya muncul lewat akun media sosial dalam beberapa tahun terakhir. Ia juga belum pernah diwawancara dalam beberapa tahun terakhir, jarang muncul di acara publik, dan tampil terakhir kali pada Oktober 2018.

Terkait kisah asmaranya, Spears dan Sam Asghari resmi menikah pada Kamis malam, 9 Juni 2022, di Los Angeles waktu Amerika atau Jumat pagi, 10 Juni 2022, waktu Indonesia. Berbagai sumber mengonfirmasi kabar tersebut kepada People dan mengungkapkan sekitar 60 tamu hadir, termasuk Drew Barrymore, Madonna, Paris Hilton dan Kathy Hilton.

Spears dan Asghari pertama kali menjalin hubungan romantis setelah mereka bertemu di lokasi syuting video musik penyanyi Slumber Party itu. Spears kemudian mengungkapkan dalam sebuah wawancara radio pada tahun 2017 bahwa dia dan Asghari, 28, membutuhkan waktu hampir lima bulan untuk terhubung kembali setelah syuting video tersebut.

Di bulan September 2021, Britney Spears umumkan pertunangan sebelum konservatorinya dihentikan pada bulan November. Pada saat itu, manajer Asghari, Brandon Cohen, mengatakan kepada People bahwa dia bangga merayakan dan mengonfirmasi pertunangan.

Baca juga: Tantangan Britney Spears usai Menulis Buku tentnag Perjalanan Hidupnya

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."