Rayakan Halloween, Paris Hilton Dukung Britney Spears Melalui Kostum 'Toxic'

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Paris Hilton/Foto: Instagram/Paris Hilton

Paris Hilton/Foto: Instagram/Paris Hilton

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Figur publik sekaligus pengusaha, Paris Hilton tunjukkan rasa hormatnya pada sang sahabat, Britney Spears melalui kostumnya pada suatu acara Halloween. Saat itu, ia mengenakan kostum pramugari berwarna biru yang serupa digunakan Spears pada salah satu video klip ikoniknya, Toxic. 

"In honour of our queen, Happy Halloween (untuk menghormati ratu kita, selamat Halloween)," tulis Hilton pada unggahan video dirinya mengenakan kostum terkait di Instagram. Pada video tersebut, Hilton berpose dengan iringan lagu Gimme More oleh Britney Spears.

Sang suami, Carter Reum, turut mengenakan kostum pilot sehingga selaras dengan Hilton. Kostum pramugari yang dikenakan Hilton pun meraih reaksi dan pujian positif dari warganet.

Baru-baru ini, sang ikon pop dunia, Britney Spears merilis buku memoar The Woman in Me yang menceritakan kisah hidupnya yang baru diketahui publik. Salah satu di antara kisah, Spears menceritakan persahabatannya dengan Paris Hilton.

Spears bercerita bahwa dirinya dan Hilton sering berpesta pada awal 2000-an, tetapi pesta tersebut tidak se-liar yang dipikirkan orang lain, sampai mengonsumi obat-obatan yang berbahaya.

"Orang Amerika selalu mengira ia (Hilton) adalah seorang gadis pesta. Namun aku melihat dia sangat elegan, dari gaya di karpet merah dan alisnya selalu melengkung meski orang lain jahat kepadanya," tulis Spears tentang Hilton.

Spears juga memuji sang sahabat karena selalu menolongnya, salah satunya ketika ia putus dengan Kevin Federline. "Bagiku dia sangat manis," tambah Spears. Hilton tentu mendukung Spears ketika sang artis pop merilis buku ini. "Aku sangat bangga kepadamu. Aku tidak sabar membaca buku barumu, selamat, Cantik!" tulisnya di TikTok.

Persahabatan Hilton dan Spears memang sangatlah dekat, keduanya selalu ada satu sama lain untuk saling mendukung. Hilton juga selalu tunjukkan dukungan ketika Spears menjalani pengadilan konservatorship-nya beberapa tahun lalu.

PILIHAN EDITOR:  Hari Ibu Internasional 2023, Begini Ungkapan Hati Beyonce hingga Paris Hilton

ANNISA YASMIN | PAGE SIX

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."