Yang Dirasakan Kim Kardashian setelah Putus dari Pete Davidson

Kim Kardashian dan Pete Davidson tiba di Met Gala bertema In America: An Anthology of Fashion di Metropolitan Museum of Art di New York City, New York, AS, 2 Mei 2022. REUTERS/Andrew Kelly

ragam

Yang Dirasakan Kim Kardashian setelah Putus dari Pete Davidson

Selasa, 9 Agustus 2022 07:35 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Bintang reality show, Kim Kardashian diungkapkan sangat sedih terkait perpisahannya dengan sang kekasih, Pete Davidson pada minggu lalu, menurut seorang sumber Page Six secara eksklusif.

Orang dalam itu juga mengatakan ini fase yang sulit bagi Kim, 41, yang diketahui berkencan dengan Pete, 28, selama sembilan bulan. Jarak dan padatnya jadwal menjadi salah satu faktor kisah cinta mereka kandas, meski masih mencintai dan menghormati satu sama lain, lanjutnya.

Sementara, menurut orang dalam, meskipun kedua belah pihak gelisah romansa mereka tidak berjalan jauh, mereka tidak terlalu terkejut.

"Pete tahu (hubungan asmara) itu tidak akan berhasil," kata sumber kedua. "Dia sudah mengatakannya untuk sementara waktu - dan Kim juga tahu itu."

Orang dalam ketiga memberi tahu People bahwa perbedaan usia keduanya berperan dalam mengapa mereka berpisah. Beda usia Pete dan Kim terpaut 13 tahun.

Davidson telah menghabiskan sebagian besar musim panasnya bekerja di sebuah film di Australia, sementara Kim fokus mengurusi bisnis dan mengasuh keempat anaknya yang masih kecil dengan mantan suaminya, Kanye West di Los Angeles.

Sebagai informasi, Kim Kardashian dan Pete Davidson diketahui berkencan pada akhir Oktober 2021. Ini merupakan kali pertama Kim pacaran usai menggugat cerai Kanye pada Februari 2021, dan resmi berpisah pada Maret 2022.

Baca juga: Setelah 9 Bulan Pacaran, Kim Kardashian dan Pete Davidson Dikabarkan Putus

PAGE SIX