Setelah Menunggu Hampir 1 Dekade, Courtney Love Segera Rilis Buku

Courtney Love. Donald Traill/Invision/AP

karir

Setelah Menunggu Hampir 1 Dekade, Courtney Love Segera Rilis Buku

Selasa, 9 Agustus 2022 13:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - "Hal-hal baik datang kepada mereka yang menunggu." Agaknya kutipan ini sangat related disematkan untuk penyanyi, Courtney Love. Ia, secara mengejutkan penggemar dengan beberapa kabar baik pada hari Jumat ketika dia mengumumkan dia akhirnya selesai menulis memoarnya setelah satu dekade "menyeret a–."

Ia mengungkap buku impian yang akan datang berjudul The Girl with the Most Cake atau Gadis dengan Kue Terbanyak, penyanyi itu berterima kasih kepada penulis yang mendampinginya, Alex Abramovich dan penerbitnya Harper Collins.

“Teman, saya pikir saya mungkin baru saja menandatangani buku saya. Setelah terhambat selama satu dekade–,” tulisnya di Instagram. Namun, tanggal rilis untuk buku itu tetap masih menunggu kepastiannya, menurut Love.

Dia menulis, "momen ini sangat nyata, jadi jangan tanya saya kapan (Yang penting sekarang sudah bagus.)" Love melanjutkan dengan menggoda apa yang bisa diharapkan penggemar dari memoar itu.

"Saya tampaknya memiliki 29 nyawa dan terus bertambah. Dengan keberuntungan bila berada di tempat yang tepat, waktu yang tepat (dan terkadang salah!),” tambahnya.

Vokalis Hole mengatakan dia mengubah bagian dari memoar untuk memasukkan lebih banyak detail pribadi perihal keluarga, termasuk ibu, dan "neneknya yang sangat glamor." Gambaran narasi yang tidak benar itulah yang 'disukai orang.' Kebenarannya jauh lebih menyenangkan, lebih kaya, lebih masuk akal.

“The Girl with the Most Cake” direncanakan akan dirilis pada tahun 2013 lalu, tetapi ada hal-hal yang ternyata tidak berjalan sesuai rencana untuk Love. Pada tahun 2014, ia menyebut proyek menulis tersebut sebagai “bencana” dan para penggemar terpaksa bersabar untuk perilisannya.

Sebagai informasi, Love menikah dengan vokalis Nirvana Kurt Cobain pada tahun 1992 dan mereka menyambut putri Frances Bean Cobain tahun itu. Musisi legendaris itu meninggal pada April 1994.

Baca: Tantangan Britney Spears Usai Menulis Buku Tentang Perjalanan Hidupnya