Ulang Tahun Anies Baswedan, Fery Farhati: Jadilah Dirimu Apa Adanya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama istrinya Ferry Farhati/Foto: Instagram/Fery Farhati

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama istrinya Ferry Farhati/Foto: Instagram/Fery Farhati

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan kemarin, Sabtu 7 Mei 2022 berulang tahun ke-53. Istri tercinta, Fery Farhati mengunggah foto kebersamaan dengan suaminya dengan estetik di laman Instagram Dalam unggahan tersebut terdapat foto Anies dan Fery sedang berjalan di bandara yang potretnya diambil dari belakang.

Tak hanya foto, Fery Farhati juga menyertakan ucapan dan doa manis di momen ulang tahun suaminya tercinta, agar menjadi diri sendiri apa adanya, baik hati, dan penuh kasih.

"Tanggal: Ulang Tahun Anda,Untuk melakukan: Rayakan. Kata-kata: Jadilah dirimu apa adanya: rendah hati, baik hati dan penuh kasih. HAPPY BIRTHDAY!!!" tulisnya.

Selain Fery, penyanyi sekaligus Influencer Chiki Fawzi juga turut memberikan ucapan ulang tahun di laman story-nya. "Happy Birthday, Pak @Aniesbaswedan. Semoga semua rencana baiknya untuk Jakarta terealisasi. Sehat2 Pak," tulis Chiki. 

Ucapan selamat pun datang dari relawan pendukungnya yang tergabung dalam Brigade 08. Mereka mendoakan agar Anies tetap amanah memimpin Ibu Kota Jakarta.

"Semoga bapak Anies selalu diberikan kesehatan, selalu bahagia, selalu diberikan kemudahan dalam menjalankan amanah, memimpin DKI," kata Ketua Umum Brigade 08 Zecky Alatas, di Jakarta, Sabtu, 7 Mei 2022.

Ia juga berharap agar Jakarta menjadi kota yang maju di bawah kepemimpinannya. "Menuju Jakarta yang maju kotanya dan bahagia warganya," ujar Zecky.

Anies Rasyid Baswedan lahir pada 7 Mei 1969. Dia merupakan lulusan Universitas Gadjah Mada, Universitas Paramadina, Universitas Illiois Utara, School of Public Policy.

Sebelum menjadi Gubernur DKI, Anies Baswedan pernah menjabat sebagai Menteri Pendidikan di era Jokowi– Jusuf Kalla. Anies Baswedan terpilih sebagai Gubernur DKI Jakarta pada Oktober 2017. Dia akan mengakhiri masa jabatannya pada Oktober 2022.

Baca: Putri Anies Baswedan, Mutiara Baswedan Jadi Sarjana Hukum, Lalu Apa Rencananya?

JULI HANTORO

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."