Syifa Hadju Ungkap Bahasa Cinta Rizky Nazar kepadanya: Bukan Cowok Romantis, tapi...

(dari kanan) Syifa Hadju bersama pacarnya, Rizky Nazar. Foto: Instagram/@syifahadjureal

cinta

Syifa Hadju Ungkap Bahasa Cinta Rizky Nazar kepadanya: Bukan Cowok Romantis, tapi...

Jumat, 5 Agustus 2022 18:15 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Syifa Hadju dan aktor, Rizky Nazar diketahui sudah berpacaran selama tiga tahun. Selama menjalin asmara, Syifa mengatakan Rizky tipe pria yang cuek, bukan romantis. Rizky terbilang jarang memberi bunga kepada Syifa. Menurut Syifa, bahasa cinta Rizky merupakan tindakan atau act of service.

"Sebenarnya pacarku gak tergolong cowok romantis. Cool banget, dia tuh cuek. Dia tuh bukan yang romantis, dikit-dikit kasih apa, kasih bunga, kalo dia enggak," ujar Syifa kepada Titi Kamal dalam vlog yang diunggah di kanal Youtube Titi dan Tian, Jumat, 5 Agustus 2022

"Hal paling romantis yang dia lakuin ke aku kayak mungkin lebih ke support (dukungan). Dia selalu tahu kapan bisa mem-comfort aku," lanjutnya.

"Kalian saling support ya di karier, makanya sama-sama berkembang. Gak ada kayak yang posesif," timpal Titi Kamal.

Syifa pun mengungkapkan ia dan Rizky sudah mengetahui batasan-batasan dalam berlakon agar tidak menyinggung perasaan satu sama lain. "Aku juga gak mungkin ambil adegan yang berlebihan sama lawan main aku," tutur perempuan 22 tahun itu.

Saat diminta Titi untuk menyebutkan tiga kata yang mewakili sosok Rizky, Syifa menyebutkan tidak bisa ditebak atau unpredictable di urutan pertama. 

"Terus, dia baik. Terus abis itu, apa, ya. Guardian (penjaga)," kata bintang film Jailangkung: Sandekala itu.

Selain bercerita soal percintaan, Syifa juga bagikan soal kepribadiannya yang suka berada di rumah. Bermain dengan kucing peliharaannya adalah waktu yang menyenangkan baginya.

Di sisi lain, Syifa tidak menyukai jika area pribadi atau privasinya diganggu orang lain.

"Soalnya aku orangnya introvert, kan. Kita kan kerja di industri yang dilihat banyak orang, jadi aku ngerasa waktu privat buat aku sangat berharga dan sangat aku keep. Jadi, kalau ada orang yang menganggu privasi aku, jadi aku kayak (terganggu)," ungkapnya.

Maka dari itu, Syifa mengaku terganggu jika ada yang memfoto dirinya secara diam-diam. "Aku lebih baik, ayo minta foto ngomong dibanding diem-diem," pungkas Syifa Hadju.

Baca juga: Pesan Syifa Hadju untuk Rizky Nazar, Jangan Pernah Merasa Sendiri