3 Tips Tingkatkan Nuansa Romantis dengan Pasangan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Ilustrasi pasangan jatuh cinta. shutterstock.com

Ilustrasi pasangan jatuh cinta. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Hubungan kamu dengan pasangan memerlukan berbagai cara agar tetap hangat dan intim. Mengirim lagu cinta, menulis puisi singkat, hingga memasak resep sederhana bisa dianggap menjadi cara untuk merayakan momen penuh cinta atau momen-momen bahagia lainnya seperti ulang tahun pernikahan, hari 'jadian', maupun momen spesial lainnya.

Bertepatan dengan momen Hari Kasih Sayang beberapa waktu lalu, berikut kiat yang bisa menjadi inspirasi kamu untuk menghidupkan semangat cinta pada pasangan seperti dikutip dari siaran pers platform digital terintegrasi untuk hiburan, informasi terkini, dan komunitas Helo, Kamis 17 Februari 2022:

1. Mengingat kembali momen pertama bertemu pasangan
Kenangan di awal hubungan dengan pasangan kadang bisa membuat kamu tertawa, terlebih saat mengingat rasa gugup pada kencan pertama atau saat sang pasangan mengungkapkan rasa sayangnya. Dengan menelusuri kembali chat di awal pacaran atau foto-foto romantis saat pernikahan atau liburan bersama pasangan, niscaya, love sparks itu kembali muncul.

Di Helo, melalui tagar #DariMataKeHati ada berbagai unggahan cerita dan foto dari para pengguna mulai dari cerita lucu saat bertemu pasangan yang masih menjadi gebetan hingga momen lucu saat kencan pertama yang terkesan gagal tapi ternyata justru membuat mereka semakin mesra dengan pasangan.

2. Membuat hidangan dalam bentuk hati
Bentuk hati sering digunakan untuk menggambarkan cinta atau sayang. Jika kamu bukan sosok yang terbiasa mengungkapkan rasa sayang dengan kata-kata, maka membuat sajian sederhana dengan bentuk hati bisa jadi trik yang jitu.

Membuat sarapan menggunakan cetakan berbentuk hati, atau kue dengan icing hati di atasnya bisa dengan mudah dikerjakan di rumah. Hidangkan sajian itu di pagi hari atau di malam hari kepada pasangan sebagai bentuk kejutan.

Untuk melihat inspirasi sajian bentuk hati, kamu bisa melihat tagar #BikinBentukCintamu yang ada di aplikasi Helo. Banyak pengguna akan mengunggah ragam kuliner yang dibentuk dengan hati versi mereka, seperti dari kacang, jagung, atau bahkan tumpeng berbentuk hati. Kreatif banget!

3. Mengirimkan lagu ungkapan cinta
Cara lain untuk mengungkapkan rasa sayang pada pasangan bagi kamu yang tidak pkamui merangkai kata yakni dengan mengirimkan lagu yang bisa menggambarkan perasaan kamu. Biarkan lirik lagu itu menjadi ungkapan cinta kamu kepada pasangan, dan siapa tahu, lagu tersebut bisa jadi couple song terbaru untuk kamu dan pasangan.

Salah satu lagu yang bisa kamu pilih untuk menyatakan rasa cinta kepada pasangan yakni single terbaru dari band GOVINDA, berjudul "Satu Frekuensi” yang diluncurkan di aplikasi Helo bertepatan dengan Hari Kasih Sayang beberapa waktu lalu.

Selain itu, masih ada sejumlah konten yang bisa menjadi inspirasi kamu di aplikasi Helo sepanjang bulan Februari ini, mulai dari puisi sederhana di tagar #PuisiTigaKata, cerita cinta dari pasangan baru di tagar #SuratCintaPakaiTemplate, hingga ungkapan cinta untuk diri sendiri di tagar #CintaiDiri.

Baca: Jangan Hanya Bicara Cinta, Pasangan Juga Wajib Punya Tujuan Finansial Ini

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."