Putri Marino Ulang Tahun ke-27, Papa Nunit Tulis Pesan Cinta padanya

Putri Marino. Instagram.com/@putrimarino

cinta

Putri Marino Ulang Tahun ke-27, Papa Nunit Tulis Pesan Cinta padanya

Rabu, 5 Agustus 2020 09:15 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Putri Marino genap berusia 27 tahun pada Selasa, 4 Agustus 2020. Sang suami, Chicco Jerikho menguntai pesan romantis di hari bahagia wanita yang dipersuntingnya pada 3 Maret 2018. Lewat unggahan Instagram-nya, aktor 36 tahun itu mendoakan mimpi sang istri terwujud di usia barunya.

"Selamat ulang tahun Mama Nunit! Selamat menjadi seperti yang Kamu mimpikan di usia yang baru ini...Serta Mulia, penuh Cinta dan Kasih," tulisnya di keterangan foto. Ia menutup ucapannya dengan tulisan Papa Nunit. Kata sapaan Nunit merujuk pada putri mereka, Surinala Carolina Jarumilind.

Selain kerap menyapa dengan Suri, Nunit juga panggilan sayang Chicco dan Putri Marino kepada putrinya yang genap dua tahun pada 24 September 2020 mendatang. Hal itu ditelusuri dari beberapa unggahan Instagram Chicco Jerikho.

Contohnya, di unggahan 23 Februari 2020, keluarga kecil itu tampak berlibur di Nusa Dua, Bali. Chicco mengunggah video menari dengan putrinya, Suri. Ia menuliskan di keterangan video, "My Girl #NunitPapaFirstDance. Dokumentasi: Mama Nunit."

Kemudian pada unggahan Instagram 10 Januari 2020, saat mereka berlibur di kota Lama, Semarang, Chicco menulis tagar #Nunitsfamily. Tagar tersebut kembali disematkan saat mengucapkan Selamat Hari Natal pada unggahan 25 Desember 2019.

Kembali ke unggahan Chicco Jerikho pada Selasa kemarin, selain menulis pesan cinta dan doa, Chicco juga menyertakan beberapa foto Putri Marino dan Suri. Diawali dengan foto masa kecil Putri Marino, Putri bersama Suri, foto Putri Marino sendirian, lalu diikuti video wajah close up Putri Marino tersenyum.

Saat menelisik ke akun Instagram Putri Marino, aktris asal Denpasar, Bali, itu berbagi kebahagiaan ulang tahunnya lewat Instagram Stories. Ia mengunggah ulang sejumlah doa dan pesan cinta teman-temannya di Instagram. Termasuk doa dari rekan kerjanya di proyek film terbaru yang tengah digarap Cinta Pertama, Kedua & Ketiga. Sebut saja ada Angga Yunanda, Slamet Rahardjo, Ira Wibowo hingga Widi Mulia.