Meghan Markle Ulang Tahun ke-41, Begini Ucapan dari Kate Middleton dan Pangeran William

Meghan Markle bersama Pangeran Harry dan Zara Tindall di acara layanan Thanksgiving Platinum Jubilee, Jumat 3 Juni 2022. Instagram,com/@theroyalfamily

ragam

Meghan Markle Ulang Tahun ke-41, Begini Ucapan dari Kate Middleton dan Pangeran William

Kamis, 4 Agustus 2022 20:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Istri Pangeran Harry, Meghan Markle atau Duchess of Sussex berulang tahun ke-40 pada hari ini, Kamis, 4 Agustus 2022. Di hari istimewanya, kakak ipar beserta istrinya, Pangeran William dan Kate Middleton ucapkan selama di akun media sosial mereka.

"Mengucapkan selamat ulang tahun untuk The Duchess of Sussex," cuit Kate dan William di akun Twitter disertai foto Meghan saat mengunjungi Inggris baru-baru ini untuk perayaan Platinum Jubilee.

Pangeran Charles dan Camilla, Duchess of Cornwall juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Meghan di Twitter. Akun media sosial ayah Pangeran Harry dan Pangeran William itu juga unggah foto serupa saat Markle menghadiri layanan Thanksgiving yang di Katedral St. Paul pada awal Juni silam.

"Selamat ulang tahun untuk The Duchess of Sussex!" tulis mereka, termasuk emoji balon.

Meghan, yang menghabiskan hari ulang tahunnya secara pribadi bersama suaminya Pangeran Harry dan anak-anak mereka Archie, 3, dan Lilibet yang berusia 1 tahun, diketahui mengunjungi London pada Juni untuk menghormati perayaan 70 tahun Ratu Elizabeth bertakhta.

Kunjungan tersebut juga merupakan momen berharga karena kali pertama anak keduanya, Lilibet, bertemu dengan nenek buyutnya. Diketahui nama Lilibet adalah nama panggilan masa kecil Ratu.

Untuk ulang tahunnya yang ke-40 tahun lalu, Meghan mengumumkan inisiatif 40x40-nya, mendorong orang untuk berkomitmen 40 menit dari waktu mereka untuk mendukung wanita yang kembali bekerja. Pengumuman itu datang dengan bantuan komedian Melissa McCarthy melalui panggilan video - dan menjelang akhir klip, Pangeran Harry membuat penampilan yang mengejutkan!

Duke dan Duchess of Sussex menetap di Montecito, California, sejak mundur sebagai anggota senior keluarga kerajaan pada tahun 2020. Sejak saat itu, mereka berfokus pada Yayasan Archewell mereka, membawa perhatian ke berbagai kegiatan amal.

Baru-baru ini, pasangan itu melakukan perjalanan ke New York, di mana Harry berpidato di PBB sebagai bagian dari Hari Nelson Mandela.

Selamat ulang tahun, Meghan Markle.

Baca juga: Ulang Tahun Putri Kedua, Meghan Markle Tampil Casual dengan Celana Linen