Ulang Tahun Putri Kedua, Meghan Markle Tampil Casual dengan Celana Linen

Meghan Markle tampil dalam konser Global Citizen 2021 di Central Park, New York, AS, 25 September 2021. Meghan yang hadir bersama sang suami, Pangeran Harry, mempromosikan kesetaraan akses vaksin Covid-19 untuk seluruh penduduk dunia. REUTERS/Caitlin Ochs

mode

Ulang Tahun Putri Kedua, Meghan Markle Tampil Casual dengan Celana Linen

Rabu, 8 Juni 2022 17:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Putri Meghan Markle dan Pangeran Harry, Lilibet Diana Mountbatten Windsor, baru saja berusia satu tahun. Pada tanggal 4 Juni, Duke dan Duchess of Sussex merayakan ulang tahun pertama anak kedua mereka dengan "piknik halaman belakang yang santai dan intim" di Frogmore Cottage Home mereka, menurut juru bicara pasangan itu.

Gadis kecil yang ulang tahun difoto sedang berjemur di halaman, dan para tamu anak-anak lainnya tampak menikmati aktivitas seperti melukis wajah. Tetapi meskipun gaun ruffle biru Lilibet dan pita renda cantik tidak dapat disangkal menggemaskan, kami memperhatikan pakaian ibunya.

Dalam sebuah foto Instagram, Markle, 40, terlihat menggendong putrinya sambil mengenakan atasan lengan panjang dengan celana linen bergaris.

Tentu, garis-garis sedang trendi — polanya ada di seluruh Hollywood sekarang dalam bentuk kemeja berkancing — tetapi pilihan kain Markle adalah menari perhatian. Linen mendominasi sebagai kain musim panas terbaik karena ringan, tidak melekat pada kulit Anda, dan menyerap keringat lebih baik daripada katun atau sutra. Mantan bintang Suits itu tampaknya menyukai bahan yang menyerap keringat, menyebabkan gaun midi linen tertentu terbang dari rak pada tahun 2019.

Sepasang celana linen adalah pilihan yang lebih cerdas daripada jeans atau jogger setiap hari di musim panas. Pilihan Markle tampaknya merupakan versi celana panjang dengan saku belakang, tetapi celana linen bergaris hadir dalam berbagai siluet, mulai dari model berkaki lebar hingga berpotongan.

Bagian bawah yang bernapas sangat ideal untuk berbagai acara musim panas, seperti hari-hari di pantai, barbekyu di halaman belakang, dan makan siang. Kenakan dengan atasan polos ála Meghan atau cukup selipkan di atas baju renang Anda untuk kolam renang. Banyak celana linen yang dilengkapi tali serut agar nyaman dipakai, dan celana lainnya, seperti celana yang dijual di Nordstrom ini, lebih ditinggikan dengan pinggang berikat.

Baca: Bentuk Duka Mendalam Meghan Markle atas Korban Penembakan Texas

PEOPLE