Syahrini Ulang Tahun ke-40, Reino Barack: Cinta dalam Hidupku

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(dari kiri) Syahrini dan Reino Barack. Potret Reino mencium kening Syahrini diunggah bertepatan dengan ulang tahun ke-40 Syahrini, pada 1 Agustus 2022. Foto: Instagram/@reinobarack

(dari kiri) Syahrini dan Reino Barack. Potret Reino mencium kening Syahrini diunggah bertepatan dengan ulang tahun ke-40 Syahrini, pada 1 Agustus 2022. Foto: Instagram/@reinobarack

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Syahrini tengah berbahagia. Hari ini, Senin, 1 Agustus 2022, pelantun Sesuatu itu berulang tahun ke-40. Lewat akun media sosialnya, ia bagikan sederet foto yang menunjukkan pesta ulang tahun yang disiapkan suami tercinta, Reino Barack. Pasangan suami istri yang menikah 2019 silam itu diketahui tengah berada di Singapura. 

Dari sejumlah unggahan tampak hiasan bunga mawar merah mendominasi dekorasi pesta ulang tahun Incess, sapaan akrabnya. Meja makan panjang pun ditata dengan sentuhan bunga mawar merah. Selain itu, terdapat dua kue ulang tahun dua tingkat dilengkapi hiasan kupu-kupu di kiri kanan backdrop bunga mawar. 

Di setiap foto yang diunggah di Instagram Stories, Syahrini mengucap syukur dan berterima kasih kepada pengusaha berdarah Jepang-Indonesia itu. "Thank you my better half best hubby in the world," bunyi salah satu pesannya disertai menandai akun Instagram Reino.

Tak lupa, syahrini mengunggah ulang sejumlah ucapan ulang tahun dari teman dan rekannya di Instagram Stories. Ia juga berterima kasih atas beberapa buket bunga yang diterimanya.

Menilik halaman Instagramnya, Syahrini baru mengunggah satu foto di acara istimewanya. Di foto itu, ia tampak duduk di kursi merah dengan latar dekorasi mawar merah. Syahrini juga memegang buket bunga mawar merah jumbo. Dari segi tampilan, Syahrini memakai busana nuansa emas.

"Assalamuaikum August 1st 2022, MashaAllah Tabarakallah," tulisnya di keterangan foto yang diunggah dua jam lalu.

Dalam waktu singkat, sejumlah sahabat dan rekannya mengucapkan selamat ulang tahun.

"Happy milad jamaaah barakallahu fi umrik," ucap penyanyi Melly Goeslaw. "selamat ulang tahun geulis ..tambah berkah umur sing sehat bahagia damai lahir batin," doa penyanyi Vina Panduwinata.

Adik Syahrini, Aisyahrani, juga meninggalkan pesan di kolom komentar.

"Barakallaahh inces smoga smua doa’ yg di panjatkan kpda ALLAH SWT di ijabah smoga Allah menjadi kan inces prempuan dan istri yg lebih baik lagi dan terus memperbaiki diri dalam istiqomah Aminnnnn," ungkap perempuan yang tengah menanti anak ketiga itu.

Beralih ke akun media sosial Reino, pengusaha 38 tahun itu mengunggah potret romantis mengecup kening sang istri dan pesan cinta dalam bahasa Inggris.

"Happy birthday to the love of my life (Selamat ulang tahun untuk cinta dalam hidupku)," tulisnya di Instagram, tiga jam lalu.

"May this be another year blessed with much love, joy, and good health.Thank you for being who you are, I love you.(Semoga tahun ini menjadi tahun yang diberkati dengan banyak cinta, sukacita, dan kesehatan yang baik. Terima kasih telah menjadi dirimu apa adanya, aku mencintaimu)," tutupnya.

Selamat ulang tahun, Syahrini...

Baca juga: Suami Ulang Tahun, Syahrini: Aku Mencintaimu dari Lubuk Hatiku

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."