Ulang Tahun Pernikahan, Heidi Klum: Aku Mencintaimu Lebih dari Segalanya

Heidi Klum dan Tom Kaulitz. (Instagram/@heidiklum)

cinta

Ulang Tahun Pernikahan, Heidi Klum: Aku Mencintaimu Lebih dari Segalanya

Kamis, 4 Agustus 2022 17:32 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Bukan dengan perayaan mewah, pasangan Heidi Klum dan Tom Kaulitz justru berpelukan di tempat tidur pada ulang tahun pernikahan ketiga. Heidi Klum memberika kesan manis pada ulang tahun pernikahannya yang ketiga.

Supermodel asal Jerman dan suaminya rockstar, Tom Kaulitz, 32, terdengar saling menggoda sambil berpelukan di tempat tidur dalam video pendek di laman media sosialnya. 

“ich liebe dich über alles,” Klum memberi judul video, yang menunjukkan kekasihnya mencium  dan melingkarkan lengannya di bahunya. 

Pesan manis ulang tahun pernikahan dibagikan tiga tahun setelah pasangan itu berkata "Saya bersedia" di Italia, diterjemahkan menjadi, "Aku mencintaimu lebih dari apa pun."

Pasangan bahagia ini awalnya menikah dalam upacara rahasia pada Februari 2019, hanya satu tahun setelah mereka mulai berkencan. Mereka kemudian mengadakan upacara pernikahan mewah di Italia dengan teman dan keluarga mereka di atas kapal pesiar.

Klum tampil memukau dengan gaun strapless yang menampilkan lapisan tulle, sedangkan rocker Tokio Hotel memilih blazer putih dan kemeja biru muda.

Juri “America's Got Talent” – yang sebelumnya menikah dengan Seal dari 2005 hingga 2014 dan Ric Pipino dari 1997 hingga 2002 – lalu tinggal bersama dengan keempat anaknya, Henry, 16, Johan, 15, Lou, 12, dan Leni, 18, untuk pesta pernikahan.

Baca: Heidi Klum Cerita Putri Sulungnya Pindah ke New York demi Karier: Aku Sangat Bangga padanya