Video Klip Dunia Tipu-tipu Milik Yura Yunita Punya Makna Mendalam

Yura Yunita. Dok. Yura Yunita/Merakit.

ragam

Video Klip Dunia Tipu-tipu Milik Yura Yunita Punya Makna Mendalam

Rabu, 3 Agustus 2022 16:11 WIB
Reporter : Bisnis.com Editor : Ecka Pramita

Baru beberapa hari dirilis, video musik Dunia Tipu-Tipu milik Yura Yunita menjadi trending topik di media sosial. Lagu tersebut bahkan menempati peringkat pertama di YouTube untuk kategori musik sejak dua hari lalu. Pencapaian ini membuat Yura Yunita tidak menyangka begitu besar antusias dari para penggemar dan pecinta musik Indonesia. 

"Trending #1 ?! Alhamdulillah, Allahu Akbar. Jika masih diberi waktu, Siapa orang yang ingin kau peluk erat dan ucapkan terimakasih banyak?" tulis Yura Yunita di Instagram pribadinya, Sabtu, 30 Juli 2022. 

Punya konsep sosial eksperimen

Yura mengaku bahwa video musik Dunia Tipu-tipu memiliki konsep social experience. Ada tujuh pasangan non aktor yang terdiri dari suami istri, kakak adik, sahabat, atau orang tua dan anak, saling bertatap-tatapan secara langsung selama empat menit. Mereka saling memandang dari mata ke mata, dan berkomunikasi sejujur-jujurnya.

Proses pembuatan Dunia Tipu-tipu pun membuatnya merasa lelah secara emosional. "Baru kali ini aku syuting, kita mulai dari jam satu siang sampai 11, kita nangis semua. Kebawa sama hubungan mereka yang begitu kuat, apa adanya, semua tujuh pasangan ini bikin satu tim nangis semua. Pertama kali seumur hidupku, berjam-jam berurai air mata, karena begitu indahnya sebuah hubungan pasangan," kata Yura.

Kirimkan video untuk direaksi musisi lain Sebelum dirilis ke publik, Yura memberikan kesempatan kepada sahabat sesama musisi untuk menyaksikan video klip Dunia Tipu-tipu. Ia pun ingin melihat bagaimana reaksi mereka mengenai Dunia Tipu-tipu.

Lirik Lagu Dunia Tipu-Tipu 

Yura Yunita dalam video musik Dunia Tipu-tipu. Dok. Yura Yunita.

Di dunia tipu tipu Kamu tempat aku bertumpu Baik jahat abu abu Tapi warnamu putih untukku Hanya kamu yang mengerti Gelombang kepala ini 

Puja puji tanpa kata Mata kita yang bicara Selalu nyaman bersama Janji takkan kemana mana Puja puji tanpa kata Mata kita yang bicara Selalu nyaman bersama Janji takkan kemana mana ya Di dunia tipu tipu Ku bisa rasa nyata denganmu Tanpa banyak una inu Ku bisa rasa aman selalu 

Hanya kamu yang mengerti Gelombang kepala ini Puja puji tanpa kata Mata kita yang bicara Selalu nyaman bersama Janji takkan kemana mana Puja puji tanpa kata Mata kita yang bicara Selalu nyaman bersama Janji takkan kemana mana ya Lelucon aneh tiap hari Ku tertawa tanpa tapi

Tetaplah seperti ini Puja puji tanpa kata Mata kita yang bicara Selalu nyaman bersama Janji takkan kemana mana Puja puji tanpa kata Mata kita yang bicara Selalu nyaman bersama Janji takkan kemana mana Puja puji tanpa kata Mata kita yang bicara

Selalu nyaman bersama Janji takkan kemana mana ya Janji (janji) takkan (takkan) kemana mana Janji (janji) takkan (takkan) kemana mana Janji (janji) takkan (takkan) kemana mana Janji (janji) takkan (takkan) kemana mana. 

Baca: Pernah Terjerat Toxic Relationship, Ini Curahan Hati Yura Yunita