Pernah Terjerat Toxic Relationship, Ini Curahan Hati Yura Yunita

Yura Yunita rilis single terbaru berjudul Mulai Langkahmu pada Jumat, 4 Juni 2021. (Dok. Yura Yunita)

ragam

Pernah Terjerat Toxic Relationship, Ini Curahan Hati Yura Yunita

Selasa, 12 April 2022 19:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Yura Yunita ceritakan pengalamannya yang terjebak dalam toxic relationship atau hubungan toksik dalam Podcast Daniel Tetangga Kamu di kanal Youtube pribadinya, Sabtu, 9 April 2022.

Ia mengutarakan rasa ketidakbahagiaan terjebak dalam toxic relationship yang ia alami melalui lagunya yang berjudul Tutur Batin. bagaimana kebingungannya untuk bisa terlepas dari hubungan toksik yang menyiksa dirinya.

“Kekurangan gua tuh gak (bisa to the point), tapi gua tuh ngomongnya pake lagu Tutur Batin,“ jelasnya dalam podcast Daniel Tetangga Kamu.

Selain itu, Yura juga mengalami kebingungan bagaimana untuk bisa terlepas dari jerat toxic relationship yang menyiksa dirinya.

“Untuk di monen-momen tersebut yang kayak Ya Allah ini tuh udah kek gimana sih, pengen banget melepaskan diri gitu, tapi ya, someday dia juga masih pengen gitu masih, tapi gue udah gak nyaman dalam arti kehidupan pribadi yah bukan cuman soal pekerjaan yah, kalau pekerjaan kan bisa jadi lancar-lancar aja,“

Yura Yunita merilis video musik Tutur Batin pada Senin, 7 Maret 2022. Dok. Yura Yunita/Merakit.

Dalam video yang berdurasi 22 menit ini, Ia juga menceritakan momen saat ia mengalami ketakutan yang luar biasa saat mengetahui notifikasi handphonenya tertera ada nama sang lelaki yang ia ingin jauhi karena merasa sangat toksik menjalani hubungannya.

“Setiap hari bangun tidur anxious (takut banget) tuh, handphone ada pop up namanya di whatsapp itu kek Ya Allah apalagi ini dan ini (berlangsung) sebulan dua bulan tapi tiga tahun lamanya,“

Keberadaannya dalam hubungan yang tidak baik berdampak pada kesehatan fisik Yura seperti sakit punggung, sakit kepala, sesak. “Pas salah satu healing pertama itu gua juga muncul juga triggers problem wajahnya dia dan nama dia muncul.“

Yura Yunita juga membagikan ceritanya bagaimana dirinya berdoa kepada Tuhan untuk bisa melepaskan dari hubungan yang toksik dengan tenggelam dalam sujud dan berbiara dengan Tuhan. Ia merasakan adanya jawaban yang ia butuhkan.

Diakhir video, Yura menceritakan perjalanannya demi meraih impiannya menjadi penyanyi saat bertemu dengan mendiang Glen Fredly.

Baca: Ini Pilihan Lagu Yura Yunita Hingga Rossa Rayakan Hari Perempuan Internasional

WIBI PUTRI R.