Kahiyang Ayu Pamer Baby Bump di Ulang Tahun Suami, Bergaya Simpel Monokrom

(paling kiri) Kahiyang Ayu bergaya monokrom di perayaan ulang tahun ke-31 Bobby Nasution. Foto: Instagram/@bobbynst

mode

Kahiyang Ayu Pamer Baby Bump di Ulang Tahun Suami, Bergaya Simpel Monokrom

Kamis, 7 Juli 2022 12:10 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Kahiyang Ayu bergaya simpel monokrom di perayaan ulang tahun suami, Bobby Nasution. Bobby yang juga Wali Kota Medan berulang tahun ke-31 pada Selasa, 5 Juli 2022.

Dalam sejumlah foto yang diunggah di akun media sosial Bobby, tampak anak kedua Presiden Jokowi itu tampak memakai kemeja warna hitam berdetail lengan panjang dan kancing depan. Ia padukan kemeja tersebut dengan celana hijau army serta sandal teplek warna hitam.

Di penampilannya tersebut, perut buncit kehamilan atau baby bump Kahiyang semakin terlihat jelas. Seperti penampilan andalannya, kakak Kaesang Pangarep itu menggerai rambut panjang hitamnya.

Sementara Bobby terlihat bergaya formal monokrom dengan kemeja lengan panjang warna putih dipadu dengan rompi dan celana panjang warna hitam. Kedua buah hati mereka, Sedah Mirah Nasution dan Panembahan Al Nahyan Nasution bergaya kasual memakai baju lengan pendek dan celana pendek berwarna cerah.

Masih mengulik dari tiga foto yang diunggah, perayaan ulang tahun Bobby diadakan di suatu ruangan yang dihias balon aneka warna dan bentuk seperti bintang dan hati serta balon happy birthday papa. Selain topi kerucut warna merah bergambar angry bird dan beberapa botol minuman teh instan, ada kue cokelat di atas meja bundar yang ditutupi taplak warna merah dan putih.

Di keterangan unggahannya, Bobby berterima kasih atas kejutan yang disiapkan oleh keluarganya.

"Terimakasih kejutannya kesayangan papa, dan pastinya makasih juga buat yang tersayang @ayanggkahiyang (emoji hati merah)," tulisnya di Instagram, Rabu, 6 Juli 2022.

Di kolom komentar unggahannya, Bobby juga berterima kasih atas ucapan dan doa yang diterima di hari istimewanya. "Terima kasih atas seluruh ucapan dan doa baiknya, maaf jika tidak saya balas satu persatu," ungkapnya.

Terkait kehamilan anak ketigaya, Kahiyang Ayu baru umumkan kabar bahagia itu di akun Instagramnya pada Rabu siang, 6 Juli 2022. Ia menggunakan isyarat angka, yaitu +1, di keterangan foto bersama kedua anaknya.

Sebelumnya, kabar Kahiyang Ayu hamil anak ketiga disampaikan oleh kakaknya, Gibran Rakabuming Raka. Gibran mengungkapkan hal itu saat menjelaskan ketidakhadiran Kahiyang di acara pernikahan bibi mereka, Idayati, pada akhir Mei silam.

Baca juga: Kahiyang Ayu Ulang Tahun ke-31, Simak Pesan Cinta Bobby Nasution