Curhat Shireen Sungkar dan Suami ke Resepsi Pernikahan Mutiara Baswedan, Boleh Pilih Suvenir

Shireen Sungkar dan suami, Teuku Wisnu, saat menghadiri resepsi pernikahan Mutiara Baswedan dan Ali Saleh Alhuraiby, pada Ahad, 31 Juli 2022, di Jakarta Barat. Foto: Instagram/@shireensungkar

ragam

Curhat Shireen Sungkar dan Suami ke Resepsi Pernikahan Mutiara Baswedan, Boleh Pilih Suvenir

Senin, 1 Agustus 2022 16:15 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan selebriti, Shireen Sungkar dan suami, Teuku Wisnu, bagikan kisah mereka saat menghadiri resepsi pernikahan Mutiara Baswedan dan Ali Saleh Alhuraiby, pada Ahad, 31 Juli 2022, di Jakarta Barat. Sebelum masuk ke tempat acara resepsi, Shireen dan Wisnu  terlebih dahulu janjian dengan teman-temannya yang juga rekan selebriti seperti Dimas Seto Wardhana dan Dini Aminarti, di suatu lokasi.

"Alhamdulillah kita masuk bareng sahabat kita dan kita menuju ke tempat antrean untuk salaman dengan anak dan menantu pak Anies (Baswedan)," jelas Wisnu dikutip dari vlog yang diunggah di kanal Youtube The Sungkars, Senin, 1 Agustus 2022.

Dari vlog tersebut tampak Teuku Wisnu berjalan di depan Shireen saat akan bersalaman dengan Anies Baswedan. Orang nomor satu DKI Jakarta itu menyambut hangat pasangan suami istri yang membintangi sinetron Cinta Fitri (2007-2011).

"Masya allah, terima kasih banyak," ujar suami Fery Farhati Ganis saat berjabat tangan dengan Wisnu.

Setelah bersalaman dan berbincang dengan teman-teman selebritinya, Shireen dan Wisnu menyantap hidangan. Saat antre mengambil makanan, Wisnu tampak memilih nasi goreng singapura dan ayam tangkap.

Shireen yang bertindak sebagai videografer saat itu mengutarakan bahwa itu merupakan ayam tangkap, kuliner khas Aceh, dilihat dari tampilannya.

"Oh ini ayam tangkap, tapi dia beda, gak digoreng, ini dibakar. Cuma dia pake daun kari, di Aceh bilangnya daun temurui," ujar ibu tiga anak itu.

Teuku Wisnu saat memilih suvenir resepsi pernikahan Mutiara Baswedan dan Ali Saleh Alhuraiby, pada Ahad, 31 Juli 2022, di Jakarta Barat. Foto: Tangkapan layar Youtube/The Sungkars

Setelah itu, Wisnu menyantap hidangan penutup Banana Flambe yang ditawarkan salah satu petugas katering yang mengenakan busana warna hitam. "Kamu makan terus, yang (sayang) di sini," goda Shireen kepada Wisnu yang tengah menyantap hidangan penutup dengan es krim tersebut.

Sebelum pulang, Wisnu menukarkan voucher untuk mengambil suvenir pesta pernikahan Mutiara Baswedan. Beda dari kebanyakan pesta pernikahan, setibanya di meja penukaran, Wisnu diperbolehkan memilih suvenir, antara taplak meja dan tanaman hias. 

Wisnu pun menyerahkan pilihan kepada Shireen. "Shireen mau apa, tanaman hias atau taplak meja?" ujar pria asal Aceh itu. "Tanaman, tanaman," jawab Shireen. "(tanaman) Disiram tumbuh," jelas Wisnu kepada petugas pemberi suvernir seraya ucap terima kasih. Shireen, yang masih bertugas menjadi videografer hingga pulang, tertawa mendengar ucapan Wisnu.

Selain Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu, hadir pula pasangan selebriti lainnya di resepsi pernikahan anak sulung Anies Baswedan itu. Di antaranya Zaskia Sungkar dan Irwansyah, yang merupakan kakak dan kakak ipar Shireen, Arie Untung dan Fenita Arie, Dewi Sandra dan Agus Rahman.

Baca juga: Pulang Haji, Begini Cara Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu Melepas Rindu dengan Anak-anak