Rayakan Ulang Tahun ke-30, Selena Gomez Berbalut Gaun Tulle dari Versace

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Selena Gomez merayakan ulang tahunnya yang ke-30 dengan glamor berbalut gaun tulle dari Versace/Foto: Instagram/Selena Gomez

Selena Gomez merayakan ulang tahunnya yang ke-30 dengan glamor berbalut gaun tulle dari Versace/Foto: Instagram/Selena Gomez

IKLAN

Aktris, Selena Gomez memasuki usia 30-an dengan gaya. Bintang “Only Murders in the Building” merayakan dekade ketiganya dengan pesta mewah dan mengenakan gaun tulle yang memukau untuk acara tersebut.

Gaun berwarna blush yang dikenakan Gomez dari Versace menampilkan tulle yang melilit satu bahu dan pinggangnya, menjuntai ke bawah dengan indah ditambah detail pinggiran bunga di bagian bawah. Dia memakai aksesoris dengan anting-anting hoop dari Briony Raymond dan sepatu Jimmy Choo, untuk rambutnya diikat ponny tail.

Gomez merenungkan bagian masa lalu dan masa depan hidupnya, menulis di Instagram, “Dua puluhan saya adalah perjalanan melalui saat-saat yang baik, sulit dan indah yang tidak akan pernah saya lupakan. Masing-masing dari mereka telah membentuk saya menjadi orang seperti sekarang ini.”

Dia melanjutkan, “Saya adalah seseorang yang masih belajar, tetapi lebih yakin tentang apa yang penting dan apa yang diinginkan. Seseorang yang bersyukur untuk setiap hadiah dan setiap pelajaran di sepanjang jalan. Saya berjalan maju didorong oleh begitu banyak orang yang kuat dan memberdayakan di sekitar saya."

"Saya ingin mencoba yang terbaik untuk mengambil yang indah dan menyakitkan pada satu waktu dan membiarkan semuanya membuat saya menjadi yang terbaik yang saya bisa saya lakukan," pungkasnya. 

Di pesta ulang tahun tersebut, mawar merah dan lilin berjajar di tangga. Daftar tamu yang hadir bertabur bintang termasuk Francia Raisa, Olivia Rodrigo, Camila Cabello, Tyga, dan banyak lagi.    

Baca: Selena Gomez Pakai Eye Patch dari Emas 24 Karat, Atasi Masalah Inflamasi

    

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."