Brand Kecantikan Swiss Hadir di Indonesia, Padukan Bahan Alami dan Bioteknologi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi wanita menggunakan krim wajah. Freepik.com/Senivpetro

Ilustrasi wanita menggunakan krim wajah. Freepik.com/Senivpetro

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaBrand kecantikan luxury dari Swiss, NIANCE®,  kini resmi hadir di Indonesia, dibawah naungan penyalur PT Makmur Aroma Sejahtera. Jenama yang terkenal dengan formula produk bersih berbasis sains yang menggabungkan bahan-bahan alami dengan pemanfaatan bioteknologi kelas atas untuk peremajaan kulit. 

Perawatan anti aging yang mewah telah menjadi tradisi turun-temurun di Swiss dan menarik jutaan pengguna di seluruh dunia. Dibangun atas warisan ini, NIANCE® Switzerland memiliki jejak yang mumpuni di bidang kesehatan, kebugaran, pusat kecantikan, klinik serta salons. Ditambah lagi, banyak dari spa paling ekslusif di Swiss dan penjuru dunia telah menggunakan dan menawarkan produk NIANCE® sebagai bagian dari layanan perawatan mereka.

Founder dan CEO of PT. Makmur Aroma Sejahtera, dokter Rininta Christabella, yang membawa NIANCE® ke Indonesia mengatakan, “Industri kecantikan di Indonesia tengah mengalami peningkatan. Meningkatnya jumlah perempuan yang percaya diri serta pertumbuhan kesadaran akan kecantikan dan kesehatan, personal well-being dan grooming menjadi faktor utamanya.

Alhasil, banyak pelanggan yang mencari produk serta perawatan terbaik yang bisa memberikan hasil kulit yang radiant dan glowing.” Christabella menambahkan, “Saya mencoba menggunakan produk tersebut melalui perawatan spa yang magikal dan efektif saat saya mengunjungi Montreux, Swiss. Saya langsung jatuh hati dengan booster kecantikan NIANCE® yang luar biasa dan ingin
memperkenalkannya ke seluruh perempuan di Indonesia. Oleh karena itu, kami sangat senang mengumumkan bahwa NIANCE® resmi hadir di Indonesia, hari ini, dan akan mempercantik pelanggan di penjuru Indonesia.”

Semua produk NIANCE® dikembangkan dan diproduksi di Swiss, merevolusi konsep kecantikan dan kesehatan yang holistik dari luar dan dalam. Produk yang dipasarkan di Indonesia juga sudah memiliki lisensi dari BPOM.

Sebagai bagian dari peluncuran ini, NIANCE® juga bermitra dengan endorser yang luar biasa; diantaranya bintang internasional Anggun C Sasmi, dan sosialita Junita Liesar. Keduanya menjadi penggemar berat dari brand tersebut. Menanggapi kehadiran NIANCE® di Indonesia, Anggun C Sasmi mengatakan, “Saya sangat senang untuk bisa mengunakan dan merekomendasikan produk perawatan kulit yang paling efektif, NIANCE. Produk ini telah menjadi bagian dari rutinitas me-time saya untuk kecantikan dan peremajaan kulit.”

Selain itu, Junita Liesar juga mengatakan, “Sebuah kebanggaan bagi saya untuk dapat bermitra dengan NIANCE: ini memang puncak dari peremajaan kulit saya dan saya bisa merakasannya.”

Pada peluncuran kali ini, PT. Makmur Aroma Sejahtera turut membawa serta produk terbaiknya yang dipersembahkan oleh Swiss Glacier Complex® serta banyak lagi bahanbahan paling efektif untuk peremajaan kulit tubuh dan wajah. Rangkaian produk terdiri dari pilihan emas dan platinum untuk efek anti-aging terbaik di kelasnya, pilihan produk pemutih wajah, serta pilihan perak untuk laki-laki dan perempuan. 

Produk pilihan ini mampu meningkatkan kecantikan, kebugaran, dan percaya diri untuk semua usia,
gender, dan warna kulit – ini lebih dari sekadar cantik, saat ini sudah tersedia di beberapa toko tertentu di Indonesia, yakni Sogo di Plaza Senayan, online butik, dan beberapa high-end spa.

Baca: Dukung Brand Kecantikan Lokal, Teten Masduki: Mudahkan Prosesnya

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."