Curhat Nagita Slavina Punya Jet Pribadi: Sekalipun Gue Belum Pakai, Itu untuk Disewa-sewain

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Raffi Ahmad bersama istrinya, Nagita Slavina di dalam private jet yang membawa mereka balik ke Jakarta. Foto: Instagram @raffinagita1717.

Raffi Ahmad bersama istrinya, Nagita Slavina di dalam private jet yang membawa mereka balik ke Jakarta. Foto: Instagram @raffinagita1717.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Artis sekaligus pengusaha, Nagita Slavina dan suami, Raffi Ahmad, diketahui memiliki jet pribadi. Akan tetapi, hingga saat ini, Nagita mengaku belum pernah bepergian dengan jet pribadinya. Selama ini, saat bepergian dengan jet pribadi merupakan akomodasi yang disediakan pihak penyelanggara acara, jelas Gigi sapaan akrabnya.

"Itu (jet pribadi) sekalipun gue belum pakai. Itu sebenarnya buat investasi," ujarnya saat berbincang dengan Titi Kamal dikutip dari vlog Tea Time with Titi yang diunggah di kanal Youtube Titi dan Tian, Sabtu, 30 Juli 2022.

"Jadi, itu buat disewa-sewain ke orang. Itu dipake buat bisnis," sambungnya.

Menurut Gigi, Raffi pun jarang menggunakan jet pribadi mereka. Sebab saat Raffi harus mengunjungi beberapa kota dalam satu waktu selalu difasilitasi pihak yang mengundang. "Itu malah justru jarang banget dipake Raffi," jelas dua ibu putra itu.

Gigi juga mengungkapkan bahwa jet pribadinya berukuran kecil dengan 7 kursi penumpang. Ia menekankan bahwa untuk memiliki jet pribadi butuh proses panjang dari segi keuangannya.

Saat ditanya Titi soal mobil supercar yang menjadi hadiah ulang tahunnya ke-34 pada Februari silam, Gigi mengaku mobil itu dibeli secara cicilan. Menurutnya, mobil itu jadi reward atas kerja keras mereka.

"Kan kita kerja dari pagi sampe malem. Kadang-kadang kita butuh reward, apa sih pengennya. Kalo Raffi tuh, dia sukanya mobil. Kita perempuan sukanya apa sih," ujarnya.

Dalam mengelola gurita bisnisnya, dari kuliner, mode, klub pantai, klub sepak bola hingga hotel, Nagita mengutarakan bahwa ia dan Raffi bagi-bagi tugas. Raffi bisa dibilang konseptor, Nagita menjadi eksekutor merinci rencana dan manajemen bisnisnya.

"Raffi kan visioner, ya. Jadi kayak 'gue mo bikin ini, itu'. Nah, nanti tuh kebanyakan biasanya yang ngerapihin di belakang tuh gue, manajemennya sama tim. Gimana caranya bisa kesampaian," imbuhnya. 

Bicara soal semangat berbisnis, Nagita mengatakan bahwa Raffi adalah salah satu panutan atau role model-nya. Sebab pria 35 tahun itu yang mendorongnya untuk terjun ke bisnis.

"Sebenarnya yang ngegenjot gue buat kerja tuh dia (Raffi Ahmad). Cita-cita gue tuh ibu rumah tangga, lo tanya sama Raffi. Jadi, dulu pas lulus kuliah gue bilang 'gue udah cukup S1, gak mo lanjut S2, gue mo cari suami aja, mo nikah, mo di rumah aja urus anak," tukasnya.

"Trus akhirnya nikah, kebetulan Raffi suka gini 'kamu ngapain di rumah, support lah kalau ada acara. Menurut gue, itu bagian dari support suami," tandas Nagita Slavina.

Baca juga: Nagita Slavina Resmi jadi CEO Es Teh Indonesia, Intip 6 Bisnis Moncer Lainnya

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."