Nagita Slavina Resmi jadi CEO Es Teh Indonesia, Intip 6 Bisnis Moncer Lainnya

PT Esteh Indonesia Makmur resmi mengangkat Nagita Slavina menjadi CEO Es Teh Indonesia. FOTO/Instagram/danu_sofwan

karir

Nagita Slavina Resmi jadi CEO Es Teh Indonesia, Intip 6 Bisnis Moncer Lainnya

Sabtu, 16 Juli 2022 09:00 WIB
Reporter : Bisnis.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Artis, Nagita Slavina ditunjuk sebagai CEO PT Esteh Indonesia Makmur pada Kamis, 15 Juli 2022. Nagita menggantikan posisi Haidhar Wurjanto untuk memimpin Es Teh Indonesia. 

"Euphoria CEO baru Esteh Indonesia yaitu Ibu Nagita Slavina yang sebelumnya dinaungi oleh Bapak Haidhar Wurjanto ini disambut dengan happy oleh para manajemen dan seluruh tim," tulis akun Instagram Es Teh Indonesia. Mereka pun menuliskan candaan bahwa kini para pegawai Es Teh Indonesia memiliki julukan PNS alias Pegawai Nagita Slavina. 

"Mohon support dan doanya yang terbaik dan harapan yang tinggi untuk Esteh Indonesia berkembang lebih hebat ya! Finally karyawan Esteh Indonesia SAH jadi PNS gais, Pegawai Nagita Slavina,” lanjut Esteh Indonesia pada postingan lain.

Selain di Es Teh Indonesia, Nagita Slavina juga menjalani beberapa bisnis lain dan memegang posisi penting. Berikut 7 bisnis milik Nagita Slavina: 

1. RANS Entertainment 

RANS Entertainment merupakan salah satu bisnis yang dijalankan oleh Raffi dan Gigi. Bersama dengan sang suami, kanal YouTube-nya ini masuk ke dalam daftar channel paling sukses di Indonesia. RANS Animation Studio RANS Entertainment juga melebarkan sayap melalui RANS Animation Studio yang berhasil memproduksi serial animasi seperti "Si AA". 

2. RANS Cilegon FC dan RANS PIK Basketball 

Di bidang olahraga, Nagita bersama dengan Raffi Ahmad mengakuisisi klub sepak bola liga 2 Cilegon FC pada 31 Maret 2021 dan diganti menjadi RANS Cilegon FC. Selain itu, keduanya juga memiliki RANS PIK Basketball untuk cabor basket.

3. Beach Club 

Raffi dan Gigi memiliki usaha Beach Club. Beach Club tersebut yakni Mari Beach Club di Bali dan Marawa Beach Club di Padang. Untuk di Marawa Beach Club sendiri, pengunjung dewasa dipatok harga masuk Rp100 ribu, sedangkan anak-anak di bawah 12 tahun Rp50 ribu.  Sementara di Mari Beach Bali, terdapat aturan minimal belanja sesuai tempat yang dipilih. Misalnya, untuk menikmati fasilitas duduk di bean bag pinggir kolam, pengunjung minimal belanja sebesar Rp800 ribu untuk 1-2 tamu. Sedangkan untuk 2-4 tamu harus menghabiskan menu sekitar Rp1,6 juta. 

4. Furnitur 

Masih meneruskan bisnis keluarga, Nagita ikut terjun ke dalam bisnis furnitur. Bisnis ini diberi nama Rans Living yang memiliki banyak cabang, mulai dari Banjarmasin, Medan, Yogyakarta, Tegal, Padang, dan Batam. 

5. Bisnis pakaian 

Terdapat dua bisnis pakaian yang dimiliki oleh Nagita Slavina. Bisnis tersebut menjual hijab dengan harga mulai dari Rp200 ribu. Selain itu, ada juga t-shirt, hoodie, jaket, sweater, dan jeans dengan nama RA Jeans. RA Jeans juga bekerjasama dengan beberapa online shop yang terkenal dan juga desainer internasional. 

6. Hotel di Bali 

Keluarga Nagita Slavina juga memiliki dua hotel kelas bintang lima yang berada di Bali. Hotel tersebut berada di Gianyar dengan luas kurang lebih 3 hektare.

Baca: Nagita Slavina Wisata Kuliner di PRJ Kemayoran 2022, Icip Soto Betawi, Soto Mie, dan Bakso