Hari Lipstik Sedunia, Raisa Rilis 2 Varian Makeup Bibir Sesuai Gayanya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Penyanyi Raisa Andriana merilis label makeup bernama

Penyanyi Raisa Andriana merilis label makeup bernama "Raine beauty" Kamis, 28 Juli 2022 di Jakarta/Foto: Cantika

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Masih dalam momen Hari Lipstik Sedunia yang jatuh pada 29 Juli 2022, kemarin penyanyi Raisa meluncurkan abel makeup bernama “Raine beauty”. Dalam peluncuran perdana, Raine beauty memperkenalkan dua produk makeup untuk bibir, yakni Lip Velvet Hydrating Balm dan Lipslick Tinted Oil. 

Dua produk lipstik andalan Raine beauty yang diluncurkan, memiliki formula buildable yang berasal dari tiga jenis plant-oils yang melembabkan sekaligus menghidrasi bibir. Keduanya sudah dapat dibeli di marketplace Shopee mulai hari ini, pukul 10:00 WIB.

Produk Lip Velvet Hydrating Balm dari Raine beauty menawarkan lima shade bernama Coming Home, Deep Sense, Gentle Light, High Spirit, dan My Serenity. Lip Velvet Hydrating Balm dengan harga Rp 139.000 memiliki variasi mulai dari nude hingga bold. Sedangkan Lipslick Tinted Oil menawarkan lima  shade variasi warna merah yang berbeda dari Lip Balm, dengan harga Rp 139.000 yang masing-masing bernama My Signature, Mostly Me, Morning Aura, Love Language, dan Secret Weapon.

Raisa Andriana, Founder Raine beauty mengatakan, “Aku percaya bahwa setiap perempuan punya makna personal akan makeup. Bagiku, makeup bukan sekadar tentang warna, shade, dan produk semata, namun makeup sebagai wujud selebrasi dan self-love. Untuk itu Raine beauty ingin mengajak  perempuan Indonesia untuk lepas dari norma tentang makeup dan memilih produk makeup sesuai yang mereka inginkan dan butuhkan, yang bisa menambah rasa percaya diri sekaligus wujud self-love mereka.

Produk Raine beauty bertujuan memenuhi kebutuhan produk makeup sehari-hari, yang ditunjukkan melalui pilihan shade dan warna yang cantik dan netral untuk semua warna kulit perempuan Indonesia. Raine beauty percaya bahwa untuk tampil cantik, bukan berarti perempuan harus  expert makeup. 

"Jika mereka ingin memiliki skill khusus makeup, itu baik, namun untuk kebutuhan sehari-hari, tentu berbeda treatment-nya. Dengan color dan shade Raine beauty yang simple dan non complicated, kamu dapat menonjolkan bagian-bagian terbaik wajah untuk memancarkan kepribadianmu yang bersinar,” ucap Titania Fairuskha, Co-Founder Raine beauty.

Lipslick Tinted Oil menawarkan lima shade variasi warna merah yang berbeda dari Lip Balm/Foto/Raine Beauty

Dorongan untuk menampilkan versi terbaik diri yang digagas Raine beauty ini juga diimbangi dengan komitmen eksternal terhadap lingkungan. Raine beauty sudah menerapkan konsep produk kosmetik yang bersih dan berkesadaran (conscious and clean beauty), dimana produk tersebut  halal, vegan formula,  no harmful materials, no paraben, serta cruelty free.

Selain itu, komitmen terhadap circular economy juga terakomodasi melalui kemasan produk Raine beauty, yang terbuat dari 50% PCR (post-consumer recycled plastic) atau bahan daur ulang plastik bekas pakai. Kemasan Raine beauty yang sederhana dan ramah lingkungan, diharapkan dapat mengingatkan pengguna untuk selalu berkesadaran dalam mengonsumsi makeup.

Raisa dan Ruskha membangun Raine beauty bersama-sama. Berbekal passion dan keyakinan pada kekuatan makeup yang mendorong rasa percaya diri setiap individu, Raisa menggagas Raine beauty bersama Titania Fairuskha, sahabat dekatnya  sejak kecil. Perjalanan panjang hingga melahirkan rilisan produk kosmetik sendiri ini bermula sejak tahun 2016, di mana Raisa bermimpi untuk membangun sebuah brand kosmetik. 

Saat itu, Raisa menuangkan mimpinya dalam bentuk sketsa di sebuah diary khusus. Dua sahabat ini terlibat penuh dalam setiap langkah yang diambil Raine beauty. Mulai dari menentukan konsep brand, menghubungi pabrik kosmetik, hingga tampilan dan racikan akhir setiap produk. Nama Raine beauty sendiri diambil dari nama tengah putri Raisa. 

“Semoga hadirnya dua produk terbaru Raine beauty, Lip Velvet Hydrating Balm dan Lipslick Tinted Oil, memberi inspirasi perempuan Indonesia dalam selebrasi diri dan self-love.  Feel as good as you look with Raine beauty. “ tutup Raisa.

Baca: Bongkar Tas Raisa, Mulai dari Teh Khusus Tenggorokan Hingga Mainan Putrinya

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."