Buttonscarves Rilis Koleksi Intense Lip Cream Pakai Bahan Vegan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Produk makeup pertama Buttonscarves Beauty siap meramaikan industri kosmetik di Indonesia/Foto: Doc. Buttonscarves

Produk makeup pertama Buttonscarves Beauty siap meramaikan industri kosmetik di Indonesia/Foto: Doc. Buttonscarves

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Setiap pelanggan setia Buttonscarves yang disapa dengan istilah BSLady pastinya sudah tahu bahwa sejak Oktober 2021 lalu brand kesayangan mereka telah meluncurkan produk beauty seperti Eau de Parfum, Makeup Sponge, Makeup Brush dan Eyelash. 

Namun kali ini para BSLady akan berkenalan dengan sebuah produk kosmetik andalan baru dari Buttonscarves, yaitu Everyday Intense Lip Cream yang hadir dalam delapan warna cantik untuk memperindah keseharian mereka.

Lip cream ini diharapkan bisa menjadi #YourEverydayHero dan menemani para BSLady dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Dari warna nude dan netral sampai yang bold, produk makeup ini ini adalah lip cream cair dengan finishing yang soft matte, non-drying, dan long lasting. Everyday Intense Lip Cream dari Buttonscarves Beauty ini juga memiliki beberapa karakteristik, yaitu vegan, tidak diujicobakan kepada hewan (cruelty free), serta halal dan bersertifikasi BPOM, sehingga sangat aman, dan etis bagi para penggunanya.

Ditambah lagi, Everyday Intense Lip Cream ini tidak kering saat diaplikasikan di bibir dan tetap memberikan hasil akhir yang matte. Everyday Intense Lip Cream diformulasikan dengan bahan skin
conditioning agent dan silicone elastomer powder yang memiliki fungsi untuk melembapkan bibir. Daya tahannya pun kuat, karena mengandung Silica Silylate yang menyerap minyak dengan
baik dan melekat sempurna di bibir untuk efek long lasting.

Produk makeup pertama Buttonscarves Beauty siap meramaikan industri kosmetik di Indonesia/Foto: Doc. Buttonscarves

Buttonscarves Beauty pun mengajak para BSLady untuk menjelajah dunia lewat warna-warna dalam koleksi Everyday Intense Lip Cream yang dinamakan sesuai beberapa kota besar nan indah di dunia. Berikut rinciannya:

• Havana, warna nude dengan sentuhan dusty pink.
• Florence, warna fresh pink nude yang feminin.
• London, warna nude kecokelatan yang natural.
• Capetown, warna cokelat dengan sentuhan watermelon pink.
• Cairo, warna cokelat dengan tone medium warm yang bersahaja.
• Queenstown, warna peach dengan sentuhan cokelat.
• Los Angeles, warna mauve pink dengan tone deep warm yang semi-bold.
• New York, warna merah merona dan menyala.

Baca: Mustika Ratu x Bubah Alfian Rilis Palette Eksklusif, Inspirasi Candi Borobudur

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."