Mustika Ratu x Bubah Alfian Rilis Palette Eksklusif, Inspirasi Candi Borobudur

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Beauty Queen by Mustika Ratu untuk berkolaborasi dengan Bubah Alfian menghadirkan palette eksklusif dengan pilihan warna memesona/Foto: Doc. Mustika Ratu

Beauty Queen by Mustika Ratu untuk berkolaborasi dengan Bubah Alfian menghadirkan palette eksklusif dengan pilihan warna memesona/Foto: Doc. Mustika Ratu

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Makeup Artist atau MUA Profesional Indonesia, Bubah Alfian sudah banyak pengalaman secara nasional dan international baik sebagai makeup artist maupun juga sebagai juri dan banyak mendapatkan berbagai penghargaan salah satu nya Indo Pageants Awards as MUA of the year 2020.

Dengan keahliannya tersebut, membuat makeup Beauty Queen by Mustika Ratu untuk berkolaborasi untuk menghadirkan exclusive palette dengan pilihan warna cantik dari Bubah Alfian.

“Warna yang saya pilih melambangkan Borobudur yang megah dan memesona sebagai salah satu dari lima destinasi pariwisata super prioritas menjadi yang menjadi kebanggaan bangsa Indonesia yang siap menyambut kembali wisatawan dari penjuru dunia,” ujar Bubah.

Mustika Ratu meluncurkan produk terbarunya, yakni Beauty Queen Borobudur Face Palette dan Lip Cream bersamaan dengan digelarnya acara Road to Jakarta Muslim Fashion Week (JMFW) kolaborasi dengan 44 finalis Puteri Indonesia 2022 di Mall Gandaria City, Jakarta, Minggu, 22 Mei 2022.

Beauty Queen Borobudur Face Palette & Lip Cream merupakan hasil sebuah kolaborasi dengan Makeup Artist Profesional Indonesia, Bubah Alfian. Face Palette 4 in 1 terdiri dari 10 warna highly pigmented dalam satu pulasan yang memiliki fungsi sebagai eyeshadow, highlighter, bronzer, dan blusher. Produk varian lip cream memiliki dua warna dengan akhir hasil matte yang ringan

Penamaan shade menggunakan bahasa sansekerta yang memiliki arti-arti yang menawan: Blush On Kamaniya: Cantik dan Maanika: Batu Ruby. Highlighter Lavani: Keanggunan. Bronzer Anuradha: Bintang Terang. Eyeshadow terdapat enam shade warna yaitu, Kaluna: Tidak ada yg lain, Meena: Harta yang berharga, Minara: Pencuri Hati, Akalipta: Tanaman Hias, Zanitha: Anggun, Lembut, Eila: Bumi, Mengalir. Terdapat 2 shade Lip Cream 1. Naladhipa: Jantung hati yang menerangi, 2. Jyotika: Cahaya.

Beauty Queen by Mustika Ratu untuk berkolaborasi dengan Bubah Alfian menghadirkan palette eksklusif dengan pilihan warna memesona/Foto: Doc. Mustika Ratu

Tidak hanya itu, keahlian Bubah Alfian di dunia make up artis mendorong panitia pemilihan Puteri Indonesia untuk menunjuk Bubah sebagai Make Up Director untuk Pemilihan Puteri Indonesia 2022.

"Pada Pemilihan Puteri Indonesia 2022 selain berkolaborasi dengan Bubah Alfian untuk menjadi menjadi make up director pemilihan Puteri Indonesia 2022, juga akan melibatkan seorang Ilustrator yang bernama Muklay yang sedang naik daun di kalangan anak muda dan banyak digandrungi oleh brand - brand lokal hingga international," ujar Marketing Manager Personal Care and Beauty Mustika Ratu, Dini Herliyani.

Beauty Queen Face Palette mengacu pada trend & konsumen eye point makeup dimana mata adalah sebuah point penting ketika memakai masker. Penekanan Makeup pada mata akan menambahkan kecantikan dan kecerahan dengan menggunakan Eyeshadow Shimmer & Highlighter.

Penamaan warna Face Palette terinspirasi dari Bahasa Sansekerta yang penuh makna. Produk Lip Cream mengacu pada trend dan konsumen Mask Beauty Makeup dimana formula Lip Cream terdiri memenuhi kriteria nontransfer, long lasting, dan hybrid product.

4 in 1 Face Palette & Lip Cream yang merupakan #yourbestiemakeup ini diformulasikan khusus untuk tampilan makeup glowing natural dengan skincare benefits dari bahan alami yang pastinya cocok dengan warna kulit wanita Indonesia dan aman untuk digunakan. Terdapat Antioxidant Defense dari Moringa Seed Extract untuk membantu merawat dan melindungi kulit dari pengaruh sinar matahari dan HydraMoist Lock dari Olive Oil dan Vitamin E untuk membantu menjaga hidrasi dan kelembapan kulit.

Baca: Cerita MUA Bubah Alfian di Acara Lamaran Rizky Billar dan Lesti Kejora

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."