Rilis Skincare Baru, Scarlett Fokus pada Elastisitas dan Kelembaban Kulit

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi kulit wajah/Foto: Freepik

Ilustrasi kulit wajah/Foto: Freepik

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Tren penggunaan skincare di Indonesia terus meningkat. Menurut hasil survei Inventure dan Alvara Research Center, selama pandemi justru 78,2 persen konsumen lebih sering membeli produk skincare dibandingkan kosmetik dekoratif. Namun, selama ini skincare identik dengan perawatan untuk wajah saja, padahal tidak kalah penting untuk merawat kulit tubuh secara menyeluruh. 

Untuk memberikan perawatan kulit yang lebih lengkap, brand skincare lokal Scarlett telah meluncurkan serangkaian produk bernama “Scarlett Happy Series”, yang berfokus untuk menjaga kelembaban kulit, kesehatan, dan kesegaran kulit tubuh. 

Di seri terbaru ini, Scarlett menghadirkan dua produk anyar, yaitu Body Serum Happy & Fragrance Body Cream Happy, untuk melengkapi tiga produk yang sudah ada sebelumnya, yakni Body Scrub Happy, Brightening Shower Scrub Happy, dan Fragrance Brightening Body Lotion Happy.

“Beragamnya kebutuhan konsumen memotivasi Scarlett untuk terus berinovasi dan mengembangkan produk-produk baru. Sesuai dengan namanya, Body Care Happy Series ini kami harapkan bisa menimbulkan suasana hati yang ceria ketika Sahabat Scarlett menggunakan produknya. Kami juga telah melengkapi produk perawatan tubuh ini dengan kandungan aktif untuk membantu kulit terlihat lebih cerah dan lembab, sehingga sangat cocok dipakai untuk yang kulitnya kering atau kusam,” ungkap Felicya Angelista, Founder Scarlett.

Body Serum Happy dengan bantuan dari Glutathione, Niacinamide dan Glycolic Acid yang 3 kali lebih mencerahkan dan dapat merawat kekencangan kulit. Sementara itu, Body Cream Happy dengan bantuan dari Hyaluronic Acid, 5 Phyto Oil, Shea Butter dan Aloe Vera Extract yang dapat membuat kulit jadi ekstra lembab dan tetap terjaga  elastisitas kulit. 

Felicya menambahkan, untuk mendapatkan hasil yang maksimal, langkah pertama adalah dengan menggunakan Body Scrub Happy, dan dibilas dengan Shower Scrub. Setelah selesai mandi, maka bisa dilanjutkan dengan Body Serum dan Body Lotion atau Cream, yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

Untuk memperkenalkan rangkaian Happy Series, Scarlett pun mengadakan acara peluncuran di Dome SPARK Senayan pada tanggal 25 Juli 2022, yang dimeriahkan dengan penampilan Flashmob by Gigi Art of Dance, Riri Moeya, Vierratale, Make Me Power Magician dan Rossa. 

Beberapa selebriti tanah air ikut menunjukkan dukungannya, diantaranya adalah Bertrand Antolin, Poppy Bunga, Sarwendah, Rey Mbayang dan Dinda Hauw dan masih banyak lagi.

Baca: Produk Skincare Berbahan Retinol Bisa Disimpan di Suhu Ruangan, Kata Dokter

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."