Ben Affleck Menikahi Jennifer Lopez, Gwyneth Paltrow: Aku Sangat Bahagia

Gwyneth Paltrow. Instagram.com/@gwynethpaltrow

ragam

Ben Affleck Menikahi Jennifer Lopez, Gwyneth Paltrow: Aku Sangat Bahagia

Minggu, 24 Juli 2022 13:00 WIB
Reporter : Bisnis.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar pernikahan sang mantan Ben Affleck dengan kekasihnya Jennifer Lopez ditanggapi oleh Gwyneth Paltrow yang pernah menjalin cinta 25 tahun yang lalu. Pemenang Academy Award ini mengungkapkan kebahagiaannya untuk mantan pacar Ben Affleck saat dia menjawab pertanyaan dari penggemar pada Jumat, 22 Juli 2022 di Instagram Story-nya.

Ketika ditanya bagaimana perasaannya tentang pernikahan itu, Paltrow menjawab: "Cinta!!! Sangat romantis!!! Sangat bahagia untuk mereka."

Dia dan Ben Affleck, 49, sebelumnya berkencan dan putus dari 1997 hingga 2000, di mana mereka membintangi film bersama bertajuk Shakespeare in Love (1998) dan Bounce (2000).

Perempuan 49 tahun ini,merefleksikan hubungannya dengan Affleck, memberi tahu Howard Stern pada tahun 2015: "Dia sangat cerdas dan sangat, sangat berbakat dan dia lucu. Tapi dia tidak berada di tempat yang baik dalam hidupnya untuk punya pacar."

Affleck dan Jennifer Lopez, 52, mengikat simpul pernikahan di A Little White Wedding Chapel selama pernikahan tengah malam yang intim pada Sabtu malam. "Upacara Las Vegas sempurna. Mereka berdua menyukainya. Itu pribadi dan sederhana," kata orang dalam kepada People. "Itu saja yang mereka minta.

Pengantin baru terbang ke Paris untuk liburan romantis pada hari Kamis, dan sejak itu mereka difoto sedang berjalan-jalan di sekitar yang romantis. Affleck dan Lopez, yang awalnya berkencan dari 2002 hingga 2004, menghidupkan kembali asmara mereka tahun lalu dan mengumumkan pertunangan mereka pada April.

Baca:Putrinya Ulang Tahun, Gwyneth Paltrow: Kamu Istimewa dan Aku Bangga Memilikimu