Sinopsis Daily Dose of Sunshine, Kisahkan Kehidupan Orang-orang di Bangsal Psikiatri

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Para pemain Daily Dose of Sunshine, Jang Dong Yoon, Park Bo Young, Lee Jung Eun, dan Yeon Woo Jin. Foto: Instagram/@theswoonnetflix

Para pemain Daily Dose of Sunshine, Jang Dong Yoon, Park Bo Young, Lee Jung Eun, dan Yeon Woo Jin. Foto: Instagram/@theswoonnetflix

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Drama baru Netflix Daily Dose of Sunshine yang bakal dirilis memberikan gambaran dunia psikiatri. Diadaptasi dari webtoon dengan judul sama karya Lee Ha Ra, Daily Dose of Sunshine menceritakan kehidupan orang-orang di bangsal psikiatri. Lee Ha Ra menulis cerita tersebut berdasarkan pengalaman nyatanya sebagai perawat psikiatri.

Menurut The Korea Times, drama tersebut akan disutradarai oleh Lee Jae Gyu yang sebelumnya menggarap drama zombie populer All of Us Are Dead. Drama tersebut dibintangi oleh Park Bo Young, Yeon Woo Jin, Jang Dong Yoon, dan Lee Jung Eun.

Skenario drama ditulis oleh Lee Nam Gyu, yang sebelumnya dikenal karena menulis drama The Light in Your Eyes (2019) yang menyentuh hati.

Park Bo Young berperan sebagai perawat bernama Jung Da Eun yang baru dipindahkan ke bangsal psikiatri. Saat dia mulai nyaman dengan pekerjaan barunya, dia banyak mendengar berbagai cerita yang dari para pasien di sana.

Yeon Woo Jin berperan sebagai proktologis bernama Dong Go Yoon. Kemudian, Jang Dong-yoon berperan sebagai sahabat Da Eun, Song Yu Chan. Sementara Lee Jung Eun berperan sebagai Song Hyo Shin, kepala perawat yang sudah dianggap ibu oleh para perawat di bangsal.

Kita tunggu kabar jadwal rilisnya Daily Dose of Sunshine, ya, sahabat Cantika.

Baca juga: 3 Alasan Wajib Nonton Extraordinary Attorney Woo

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."