Amanda Seyfried Kilas Balik Momen Audisi Peran Glinda di Film Wicked

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Amanda Seyfried. shutterstock.com

Amanda Seyfried. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Aktris sekaligus model dan penyanyi, Amanda Seyfried bagikan pengalamannya mengikuti audisi peran Glinda di film Wicked. Meski ia tak berhasil lolos, momen audisi itu tak terlupakan baginya. Berperan sebagai penyihir baik dalam film adaptasi musikal adalah salah satu mimpi aktris berusia 36 tahun itu. Ia utarakan impian tersebut saat berbincang dengan Backstage.

"Musim panas lalu ketika saya bermain Elizabeth [di serial drama The Dropout], pada akhir pekan saya mengikuti audisi secara langsung untuk peran Glinda dalam versi film Wicked," ujarnya seperti dikutip People, Rabu, 20 Juli 2022.

"Karena saya sangat menginginkannya sehingga saya seperti, 'Anda tahu apa? Ya, Saya harus memainkan adegan terakhir The Dropout pada hari Selasa. Saya akan mendediksikan hari Minggu saya untuk audisi',” kata Seyfried, yang mencetak nominasi Emmy untuk The Dropout.

"Saya benar-benar membungkuk ke belakang saat memainkan peran tersulit dalam hidup saya. Tapi saya pikir itu juga mengajari saya seberapa jauh kemampuan saya sebagai penyanyi, yang benar-benar ingin saya buktikan," katanya.

"Karena sejak Les Miz, saya seperti, 'Saya harus menjadi lebih baik. Saya perlu melakukan yang lebih baik.' Jadi apa pun peran selanjutnya dalam hal musikal, saya akhirnya siap," sambungnya.

Kecintaan Seyfried pada musikal semakin mendalam. Alumni Mean Girls itu mengatakan di podcast "Variety's Awards Circuit" bahwa ia telah berkampanye untuk Wicked selama lima tahun.

"Saya tidak pernah lebih siap untuk mencapai catatan itu," katanya saat itu.

Seyfried sebelumnya telah menunjukkan kualitas akting dan musikalitasnya di sejumlah judul layar lebar, terutama berperan sebagai Cosette dalam film adaptasi Les Misérables di mana ia beradu peran dengan Anne Hathaway, dan juga dalam film Mamma Mia!.

Baca juga: Cerita Amanda Seyfried Pernah Ingin jadi Doula

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."