Cerita Amanda Seyfried Pernah Ingin jadi Doula

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Amanda Seyfried (Instagram/@mingey)

Amanda Seyfried (Instagram/@mingey)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Amanda Seyfried mengungkapkan bahwa ia pernah ingin membantu para ibu melahirkan bayi ke dunia alias doula. Keinginan itu muncul setelah ia melahirkan buah hati. Ia bagikan kisah tersebut dalam cerita sampul untuk Majalah Marie Claire edisi Beauty Changemakers.

"Saya seperti, ini (melahirkan) adalah hal paling menakjubkan yang pernah saya alami. Saya harus ada di sana untuk wanita; melahirkan itu luar biasa," ujarnya.

"Saya banyak berbicara dengan doula saya tentang apa yang dia lakukan. Saya seperti, Kedengarannya seperti hal terbaik, dan saya hanya ingin berada di sana ketika wanita melahirkan bayi."

Akhirnya, keinginan tersebut sebatas angan-angan. Sebab untuk menjadi doula ada ujian untuk memperoleh sertifikasi."Saya lebih baik, seperti, memotret dan memijat punggung," ujar perempuan 36 tahun itu

Nominator Oscar itu diketahui bakal merintis bisnis baru. Dengan bantuan teman-temannya, dia mulai membangun rumah bermain untuk anak-anak. Rumah mainan dibuat dari bahan yang berkelanjutan dan akan cukup besar untuk anak-anak berdiri. Seyfried dan teman-temannya berharap untuk meluncurkan perusahaan itu akhir tahun ini, menurut Marie Claire.

"Rasanya sangat menyenangkan untuk melakukan hal-hal yang sepenuhnya keluar dari zona nyaman saya. Saya tidak sabar untuk memulai sebuah perusahaan," tuturnya,

"Saya juga tidak ingin mengacaukannya untuk kami. Saya tidak akan menjadi duta merek itu. Saya bukan orang merek. Saya seorang aktor."

Pada Oktober tahun lalu, Seyfried membuka diri kepada People tentang mengalami masalah tulang belakang saat melahirkan putranya. Tapi kini, kondisinya baik-baik saja.

Sebagai informasi, Amanda Seyfried dan Thomas Sadoski menikah pada Maret 2017. Keduanya telah dikaruniai sepasang anak, yaitu Nina, 5, dan Thomas, 1 tahun 7 bulan. Amanda sekeluarga tinggal di sebuah peternakan di Catskills of Upstate New York, salah satu wilayah pegunungan yang banyak dikunjungi untuk berwisata. 

Baca juga: Alasan Amanda Seyfried Pilih Lokasi Rumah yang Jauh dari Hollywood

PEOPLE

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."