Cerita di Balik Gaun Pengantin Jennifer Lopez, Disimpan Selama Bertahun-tahun

Jennifer Lopez jelang menikah dengan Ben Affleck di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, Sabtu, 16 Juli 2022 (On The Jlo)

mode

Cerita di Balik Gaun Pengantin Jennifer Lopez, Disimpan Selama Bertahun-tahun

Rabu, 20 Juli 2022 21:15 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Jennifer Lopez telah resmi menjadi Mrs Affleck. Kedua sejoli ini akhirnya melabuhkan persinggahan terakhirnya dalam kapal bernama pernikahan. Usai mengikat simpul dengan Ben Affleck dalam upacara pernikahan larut malam di Las Vegas pada hari Sabtu, 16 Juli 2022, Jennifer Lopez mengkonfirmasi berita di Instagram dengan foto dari tempat tidur. 

Tahukan Anda, untuk pernikahannya dengan Ben Affleck di Las Vegas selama seminggu, Jennifer Lopez mengenakan bukan hanya satu, tetapi dua gaun pengantin yang indah. Salah satu penampilan hari bahagianya, gaun putih Alexander McQueen tanpa lengan beraksen jacquard bunga bertekstur, telah menunggu di lemari superstar untuk acara yang benar-benar istimewa.

Salah satu dari dua gaun pengantin Jennifer Lopez adalah rancangan Alexander McQueen yang telah dia simpan selama bertahun-tahun. “Saya sudah memiliki gaun ini selama bertahun-tahun, dan saya baru saja menyimpannya, menyimpannya, menyimpannya, dan sekarang saya memakainya di hari pernikahan saya,” Lopez, 52, berbagi dalam sebuah video yang disertakan dalam Buletin On The JLo. 

Orang-orang adalah orang pertama yang melaporkan bahwa pelantun "Waiting for Tonight" telah menarik desain McQueen dari lemarinya untuk mengikat simpul dengan Ben Affleck. Gaun itu, yang awalnya dijual seharga 5.175 dollar, juga dilengkapi dengan garis permata di bagian leher, korset, dan rok yang menjuntai.

Jennifer Lopez menikah Ben Affleck di Las Vegas. Foto : On The JLo

Dalam buletinnya, Lopez bercerita bahwa dia mengenakan "gaun dari film lama" tidak diketahui film mana yang dia maksud. Penampilan pengantin bintang “Marry Me” lainnya adalah gaun renda off-the-shoulder oleh Zuhair Murad dengan lengan panjang, garis leher, korset, dan . Lopez memasangkannya dengan kerudung dan buket renda yang serasi.

Namun, ini bukan yang terakhir dari penampilan pernikahan Bennifer. Seperti yang dikatakan seorang sumber kepada Page Six, pasangan itu merencanakan pesta beberapa hari untuk teman dan keluarga untuk merayakan bersatunya mereka, sekaligus pesta ulang tahun ke-53 untuk Lopez.

Menurut sumber Page Six, kedua sejoli ingin menggelar pesta tersebut dalam dua minggu ke depan untuk "semua orang yang mereka cintai tetapi tidak dapat diundang" ke pernikahan mereka di Las Vegas, yang hanya dihadiri oleh anak-anak mereka.

Baca: Jennifer Lopez dan Ben Affleck Bakal Gelar Resepsi Pernikahan selama Beberapa Hari

PAGE SIX