Manfaat 8 Jenis Teh yang Bisa Menghidrasi Kulit dengan Maksimal

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi wanita membersihkan wajah. Freepik.com/Gpointstudio

Ilustrasi wanita membersihkan wajah. Freepik.com/Gpointstudio

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Di tengah maraknya kesadaran untuk tampil lebih cantik, sehat dan menarik, kini hadir B.O.M yang merupakan singkatan dari Beauty of Majesty, produk kosmetik asal Korea Selatan yang punya keunggulan pada kualitas dan harga yang terjangkau ini hadir di Indonesia melalui PT Pandai Dagang Utama yang merupakan perusahaan distributor dan importir kosmetik.

Salah satu rangkaian skincare Beauty of Majesty yang masuk ke Indonesia adalah produk andalan bernama Eight Tea Series yang kandungannya datang dari delapann jenis ekstrak teh berbeda. Jadi, dalam produk ini ada sekitar 8 jenis teh berbeda yang telah diekstraksi dan menyatu menjadi satu produk di Eight Tea Series.

Penasaran teh apa saja yang diekstraksi? Di antaranya ada teh bunga krisantemun, teh oolong, teh hitam, teh hijau, teh yerba mate, teh pu'er, teh coix seed, dan teh louis bosch. Ramuan ke-8 teh yang dikenal luas di dunia ini konon bukan saja nikmat sebagai minuman, tapi juga punya kemampuan hidrasi kulit secara optimal dan mendalam.

Terdapat 8 jenis teh berbeda yang telah diekstraksi dan menyatu menjadi satu produk di Eight Tea Series/Foto: Doc. Eight Tea

"Produk Eight Tea Skin Care Series ini bukan saja punya keharuman yang memikat, diiringi juga dengan fungsi melembapkan kulit secara alami lewat delapan ekstrak teh, selain itu aneka produk kami juga dikemas dalam botol yang unik dan menarik", tutur Esther Jang selaku Chief Executive Officer melalui siaran pers, Selasa 20 Juli 2022. 

Berkenalan dengan rangkaian B.O.M Eight Tea Series ini, dimulai dari Eight Tea Cleansing Water yang tidak hanya berfungsi untuk mengangkat kotoran dan make up, juga mampu menyegarkan, melamutkan serta meningkatkan keseimbangan kelembapan kulit. Dan yang paling membanggakan produk Eight Tea Cleansing Water ini sudah dinobatkan sebagai Best New Product di Korea sejak Juli 2018 oleh salah satu media terkemuka di negeri ginseng.

Selanjutnya Eight Tea Cleansing Foam, salah satu fitur unggulannya adalah kadar p.H yang rendah 5.5 atau senilai dengan p.H kulit, kemudian kadar surfaktan pun diturunkan secara alami dari buah kelapa, yang aman digunakan, sekalipun oleh kulit sensitif

Salah satu Brand Ambassador produk ini mengungkapkan kalau Eight Tea Cleansing Foam punya tingkat asam yang rendah tapi busa melimpah, sehingga bisa membersihkan secara mendalam dan aman dari iritasi kulit.

Sedangkan untuk Eight Tea Toner yang diformulasikan secara ringan serta aman digunakan untuk kulit sensitif, para konsumennya sangat suka karena produk ini menyerap dengan cepat serta mampu menyeimbangkan kelembapan pada kulit serta tidak lengket.

Kemudian, rangkaian Eight Tea Series berlanjut dengan Eight Tea Lotion yang dikategorikan sebagai produk tanpa rasa, tanpa stimulasi, dan kadar keasaman rendah. Lotion ini juga dibuat dari bahan ringan dan lembut yang mampu menyeimbangkan minyak dan air pada kulit secara bersamaan. 

Selain itu, dalam rangkaian Eight Tea Series ada juga Eight Tea Cicaming Serum yang mampu melembabkan kulit dengan 8 ekstrak teh dan cica. Produk ini sudah memasuki uji klinis EWG Green Label dan mampu diaplikasikan ke kulit sensitif serta punya kelebihan meresap tapi tidak menempel di kulit yang menyebabkan sel kulit mati.

Rangkaian produk Eight Tea Series lalu berlanjut ke Eight Tea Water Capsule Cream yang bebas formula silikon minyak, tidak menyebabkan iritasi, mengandung butiran berbentuk kapsul, mengunci kelembapan air lebih banyak serta direkomendasikan untuk kulit sangat sensitif.

Last but not least, ada Eight Tea Lip and Eye Remover Pad yang dilengkapi dengan cover stiker untuk menjaga kelembapan produk sebelum digunakan dan dikemas dalam packing yang mudah dibawa dan efisien. Produk ini mampu menghapus makeup tanpa meninggalkan residu.

Rangkaian B.O.M Eight Tea Series ini telah mengantongi izin edar dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) yang tentunya memberikan rasa nyaman dan aman bagi customer. Seluruh rangkaian Eight Tea Series ini sudah tersedia di shopee mall dan e-commerce.

Sejauh ini B.O.M telah hadir di beberapa negara seperti Korea, China, Vietnam, Thailand, Laos, dan Singapura melalui platform online dan offline. Tak berhenti disini, PT. Pandai Dagang Utama terus mengembangkan berbagai lini produk yang sedang diproses untuk didistribusikan di Indonesia.

Baca: Kopi atau Teh, Mana yang Mengandung Kafein Lebih Tinggi?

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."