Pesan Cinta Nick Jonas di Ulang Tahun ke-40 Priyanka Chopra, Istrinya

(dari kiri) Priyanka Chopra dan suaminya, Nick Jonas. Foto: Instagram/@priyankachopra

cinta

Pesan Cinta Nick Jonas di Ulang Tahun ke-40 Priyanka Chopra, Istrinya

Selasa, 19 Juli 2022 14:35 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Nick Jonas ekspresikan kebahagiaannya di hari ulang tahun istri tercinta, Priyanka Chopra. Aktris Bollywood itu genap berusia 40 tahun pada Senin, 18 Juli 2022. Lewat akun media sosialnya, anggota band Jonas Brothers itu unggah pesan cinta dan beberapa potret mesra mereka berdua. 

Di slide foto pertama, Nick mencium Priyanka di pantai. Dia mengenakan tank top hitam dan celana pendek, sementara Priyanka mengenakan kemeja kuning rajutan dan rok set dengan jilbab yang serasi.

Ia juga menyertakan foto penulis Unfinished itu sedang memegang papan bertuliskan, "Selamat Ulang Tahun Priyanka, 80's baby!"

"Selamat ulang tahun untuk cintaku (tanda hati merah) perhiasan di bulan Juli," tulis Nick pada keterangan unggahan pada Senin malam. "Sangat terhormat berada di perjalanan gila yang disebut hidup bersamamu. Aku mencintaimu. @priyankachopra."

Dengan sigap, Chopra merespons di kolom komentar. "Cinta dalam hidupku," tulisnya.

Pasangan itu menyambut anak pertama, anak perempuan yang dinamai, Malti – melalui ibu pengganti pada bulan Januari. Lebih dari 100 hari pertama bayi mereka dirawat di unit perawatan intensif neonatal atau NICU. Setelah keluar dari NICU, Malti tinggal di kediaman mereka. 

"Ini tentu mengubah hidup," kata Jonas kepada Entertainment Tonight awal bulan ini sebagai seorang ayah. "[Malti] luar biasa. Ini memberi saya banyak kegembiraan."

Pada Mei silam saat menjadi bintang tamu di acara bincang-bincang "The Tonight Show" yang dipandu Jimmy Fallon, Nick Jonas mengungkapkan betapa bahagianya ia dan Chopra dianugerahi anak."Gadis kecil kami di rumah. Dia luar biasa. Sungguh bayi adalah berkah," tandasnya.

Baca juga: Priyanka Chopra Ungkap Pesan Cinta di Tahun Pertama Nick Jonas Rayakan Hari Ayah

PEOPLE