Rahasia Zendaya Menjaga Tubuhnya Selalu Bugar, Vegetarian dan Pilates

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Zendaya berpose di karpet merah Time 100 Gala di New York, AS, 8 Juni 2022. Acara ini merayakan 100 orang paling berpengaruh di dunia tahun ini versi majalah Time. REUTERS/Caitlin Ochs

Zendaya berpose di karpet merah Time 100 Gala di New York, AS, 8 Juni 2022. Acara ini merayakan 100 orang paling berpengaruh di dunia tahun ini versi majalah Time. REUTERS/Caitlin Ochs

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaZendaya adalah seorang aktris dan penyanyi Amerika populer yang namanya masuk dalam daftar seratus orang paling berpengaruh di dunia tahun 2022.  Zendaya telah membuat penampilan pertamanya di sitkom Amerika, Shake It Up di Disney saluran. Sejak itu, namanya semakin moncer dan dikenal publik yang membawa namanya hingga dapat peran utama dalam film-film populer seperti "Spider-man" dan "The Greatest Showman". 

Dia juga sosok perempuan berprestasi yang memenangkan penghargaan Emmy untuk aktris terbaik dalam serial drama, Euphoria. Zendaya telah mendapatkan cinta yang luar biasa dari para penggemarnya. Dia telah unggul di semua bidang dunia hiburan dan merupakan inspirasi bagi banyak penggemar kebugaran muda.

Zendaya mampu menikmati makanan manis karena dia diberkati dengan tipe tubuh ectomorph yakni memiliki tingkat metabolisme yang bagus, dan tipe tubuhnya sedemikian rupa sehingga dia bisa tetap langsing tanpa melakukan banyak usaha. Dia berjuang untuk mendapatkan otot dan menambah berat badan.

Memahami tipe tubuh Anda sangat penting, sebab dapat membantu Anda menemukan apa yang cocok untuk Anda, tipe tubuh Anda memainkan peran utama dalam perjalanan penurunan berat badan Anda.

Zendaya berpose di karpet merah Time 100 Gala di New York, AS, 8 Juni 2022. Acara ini merayakan 100 orang paling berpengaruh di dunia tahun ini versi majalah Time. REUTERS/Caitlin Ochs

Memilih Vegetarian 

Zendaya memilih untuk menjadi vegetarian ketika dia baru berusia 9 tahun. “Saya seorang vegetarian yang tidak terlalu menyukai sayur-sayuran – membuatnya menantang” Zendaya berbicara dalam sebuah wawancara dengan majalah Cosmopolitan. 

Zendaya adalah seorang vegetarian karena kecintaannya pada hewan, dia pada dasarnya memilih bentuk diet ini karena alasan moralitas. Meskipun aktris ini bukan seorang vegan, jadi dia mengonsumsi susu dan makanan berbasis hewani dalam beberapa bentuk. Zendaya cukup setia pada gaya hidup vegetariannya, dan dia tidak melewatkan kelezatan non-vegetarian selain burger kalkun ibunya, seperti dilansir oleh

Zendaya suka makan panekuk dengan buah beri, telur, dan roti gandum. Dia juga menikmati makan telur biasanya sebagai omelet yang disajikan dengan jus jeruk segar. Namun, dia biasanya kesulitan untuk sarapan tepat waktu, asistennya atau anggota keluarganya harus mengingatkan Zendaya tentang makan paginya.

Zendaya tidak terlalu suka memasak, tapi dia membuat salad musiman untuk makan malam. Salad musim panas favoritnya adalah salad nasi. Nasi merah, kaldu sayuran, bawang, zucchini, jamur, wortel, jus lemon, dan minyak zaitun adalah bahan yang digunakan untuk menyiapkan salad ini.

Rutin Olahraga

Zendaya berkembang dengan terlibat dalam berbagai aktivitas fisik seperti sepak bola, basket dan lari. Dia biasa berlatih semua permainan ini di masa remajanya. Dia tidak percaya untuk pergi ke gym secara teratur, namun, dia berhasil tetap aktif dengan gigih. Kegiatan seperti menari, tinju, dan pilates membantunya tetap langsing dan kencang. 

Pada hari-hari ketika dia kehilangan bentuk-bentuk gerakan fisik ini, dia melakukan latihan yang melibatkan peregangan, yoga 15-30 menit, Jogging (800 meter) dan melakukan kegiatan yang dapat menguatkan ototnya.

Baca: Zendaya Raih Penghargaan Ini di MTV Movie & TV Awards 2022

TIMES OF INDIA 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."