Zendaya Raih Penghargaan Ini di MTV Movie & TV Awards 2022

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Zendaya. Instagram.com/@jerrylorenzo

Zendaya. Instagram.com/@jerrylorenzo

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Zendaya sabet lebih dari satu penghargaan di MTV Movie & TV Awards 2022, pada Ahad malam, 5 Juni 2022, di Barker Hangar, Amerika Serikat. Sederet penghargaan itu didapatkannya melalui serial TV Euphoria dan film Spider-Man: No Way Home.

Dikutip dari AFP, penghargaan yang didasari voting daring publik ini menegaskan popularitas yang dimiliki oleh pacar Tom Holland itu. Aktris 25 tahun ini memenangkan kategori penampilan terbaik dalam Euphoria yang juga membawa pulang penghargaan best fight dan kategori baru hookup terbaik.

Zendaya dan Tom Holland kemudian diberi penghargaan penampilan terbaik melalui Spider-Man: No Way Home yang dinobatkan sebagai film terbaik.

Dalam serial Euphoria, Zendaya memerankan Rue, seorang pecandu sekolah menengah yang berjuang untuk tetap sadar sambil juga menyulap hubungan dan persahabatan. Selama syuting, ia mengungkapkan didukung penuh oleh Holland.

"Saya pikir itu bagus untuk memiliki dukungan dan cinta di sekitar Anda, karena Anda membutuhkan itu," kata Zendaya kepada Entertainment Toninght ketika ditanya tentang bagaimana Holland "menariknya" keluar dari saat-saat gelap sebagai Rue pada April silam.

"Ini bukan pekerjaan mudah, jadi ada baiknya jika itu membebaskan Anda dari waktu ke waktu," jelas Zendaya.

Baca juga: Kisah Cinta Zendaya dan Tom Holland, Berawal dari Main Bareng di Spider-Man

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."