Pesan Cinta Chris Hemsworth untuk Istri yang Berulang Tahun

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Chris Hemsworth dan istrinya, Elsa Pataky. Foto: Instagram/@elsapataky

Chris Hemsworth dan istrinya, Elsa Pataky. Foto: Instagram/@elsapataky

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktor, Chris Hemsworth unggah pesan cinta menandai ulang tahun ke-46 istrinya, Elsa Pataky. "Selamat ulang tahun untuk wanita cantik ini!" tulis bintang film Thor: Love and Thunder itu, di Instagram, pada Ahad, 17 Juli 2022.

"Terima kasih karena selalu menjadi tempat duduk saya, tetapi jauh lebih nyaman," candanya, menunjuk bagaimana dia duduk di pangkuan Pataky dalam foto hitam putih yang diunggah. "Aku mencintaimu @elsapataky," tutupnya.

Di foto yang dibagikan, Pataky terlihat memangku Hemsworth di lokasi syuting film Thor: Love and Thunder. Pataky tampak tersenyum, sementara wajah Hemsworth serius sambil memeluk erat sang istri.

Mengulik Instagram Pataky, di hari ulang tahunnya, ia bagikan sejumlah foto ia bersenang-senang di suatu resor.

"Bersenang-senanglah dengan LEGENDA ini!/ pasándolo bien!! (bersenang-senang)," tulisnya di keterangan foto ia melompat ke kolam, berpose dengan teman-teman, dan pandangannya tentang sekelompok anak-anak yang sedang memanggang marshmallow dengan manis di pantai – termasuk putra kembarnya, Sasha dan Tristan, 8.

Pataky dan Hemsworth bertemu pada 2010 melalui agen bintang Avengers. Keduanya menikah setelah tiga bulan berpacaran. Pasangan itu kemudian menyambut tiga anak, yaitu India Rose, 10, dan anak laki-laki kembar.

Dua dari anak-anak Hemsworth diketahui turut membintangi film Thor terbaru. Mereka beradu peran dengan Christian Bale, Natalie Portman, dan anak-anak sutradara Taika Waititi. Putri Chris memainkan karakter Love, sementara putranya memerankan Thor muda.

"Ini sangat keren. Mereka sangat ingin berada di dalamnya," kata Hemsworth pada bulan lalu.

Beberapa waktu sebelumnya, Hesmworth mengunggah foto kenangan India mengunjunginya di lokasi syuting film Marvel. Kala itu, India masih bayi duduk di set, sementara Hemsworth memakai kostum lengkap dengan palunya. 

Slide kedua menunjukkan potret mereka berdua di lokasi syuting Thor: Love and Thunder, di mana aktor tersebut memangku putrinya saat istirahat syuting.

Baca juga: Chris Hemsworth Ungkap Komentar Istri tentang Ototnya di Thor: Love and Thunder

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."