Dessert Unik ala Kaybee's, Lebih dari Sekadar Cokelat

Kaybee's menawarkan varian dessert unik bagi para pecinta makanan manis/Foto: Doc. Kaybee's

kuliner

Dessert Unik ala Kaybee's, Lebih dari Sekadar Cokelat

Minggu, 17 Juli 2022 23:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Tidak dapat dimungkiri, makanan manis sudah menjadi cemilan favorit bagi setiap orang hingga saat ini. Selain karena citarasa yang mudah diterima masyarakat, makanan manis juga ternyata dapat meningkatkan mood seseorang menjadi lebih baik, terutama dalam menghadapi kondisi hiruk pikuk yang tidak menentu. 

Di tengah perjalanannya untuk menjadi sebuah one-stop-shop brand dalam menghadirkan varian dessert yang unik, khususnya untuk produk artisan cokelat, Kaybee’s kini secara resmi hadir di Jakarta dan mengajak setiap orang untuk ikut merasakan citarasa baru yang tiada duanya lewat sebuah sentuhan personal dari chef berpengalaman. 

Tidak hanya itu, Kaybee’s juga memperkenalkan konsistensi rasa manis melalui pemilihan bahan berkualitas dengan mengangkat aspek sustainability di dalam proses produksinya, sehingga cocok dinikmati untuk semua kalangan mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang dewasa. 

Mengawali peluncurannya di bulan Juli ini, Kaybee’s menghadirkan cerita baru lewat Pop-up Store unik dan penuh warna yang terletak di kawasan Pos Bloc, Jakarta. Berbagai varian dessert dapat dengan mudah ditemukan, mulai dari cokelat bon-bons, makaron, hingga kukis beraneka rasa. Pelanggan yang datang berkunjung akan terpikat dengan desain Pop-up Store Kaybee’s yang disuguhkan, dimana pelanggan dapat merasakan nuansa santai  sejenak yang sesungguhnya. 

Pengunjung juga disambut ramah oleh pihak Kaybee’s dan dapat bertanya banyak hal seputar toko maupun produk yang ada. Hal ini menjadi salah satu tujuan yang ingin dicapai Kaybee’s untuk dapat meningkatkan interaksi kepada setiap pelanggannya mengenai esensi dari produk dessert yang dibuat. Dalam peluncuran Pop-up Store tersebut, pihak Kaybee’s juga menyebutkan dua produk andalan antara lain Chocolate Pistachio Macarons dan Strawberry Cheesecake Chocolate Bon-Bons yang telah menjadi menu favorit selama penjualan sepanjang pertengahan 2022.

Kaybee's menawarkan varian dessert unik bagi para pecinta makanan manis/Foto: Doc. Kaybee's

Pendiri sekaligus Chef Kaybee’s Karan Bajaj mengatakan dari waktu ke waktu, pertumbuhan bisnis kami terus meningkat dan hal inilah yang mendorong kami untuk terus konsisten memperkenalkan Kaybee’s sebagai cikal bakal one-stop-shop brand andalan bagi para pecinta makanan manis di Indonesia. Tidak hanya itu, produk mereka juga tersedia dengan pemesanan secara custom baik untuk produk cokelat hingga varian rasa dan warna yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan seperti corporate event, pesta, bahkan cocok untuk dikirimkan sebagai hampers spesial bagi pelanggan kami.

"Ke depannya, kami akan terus melakukan improvisasi produk dan pelayanan, seperti berkolaborasi dengan mitra F&B lokal, menyelenggarakan berbagai event menarik, hingga private dining yang mudah diakses oleh semua orang”, ungkap Karan melalui siaran pers, Jumat 15 Juli 2022. 

Karan Bajaj, chef di balik kesuksesan berdirinya Kaybee’s, telah lama berkecimpung di dunia kuliner sejak usianya menginjak 21 tahun. Kecintaannya terhadap dunia pastry dan baking art, mendorongnya untuk melangkah dan berkreasi lebih jauh dalam menghadirkan produk dessert dengan sentuhan artisan cokelat yang dapat dikenal secara luas lewat Kaybee’s. 

Meskipun Kaybee’s yang dirintisnya masih berupa startup, Karan tetap konsisten menghadirkan upaya terbaik lewat perjuangan yang begitu besar untuk memperkenalkan Kaybee’s kepada masyarakat. Harapannya, masyarakat akan semakin mengenal Kaybee’s dan mengajak setiap orang untuk dapat menemukan cita rasa manis yang unik dari Kaybee’s dan tidak dapat ditemukan pada brand manapun. Tidak berhenti sampai disini, Karan juga bercita-cita akan menghadirkan cerita unik lainnya yang disisipkan lewat pembukaan Pop-up Store selanjutnya di beberapa kota besar di Indonesia. 

Bagi pengunjung yang ingin merasakan langsung keseruan di Pop-up Store Kaybee’s, dapat menghadiri kegiatan tersebut di Pos Bloc, Jakarta yang berlangsung hingga 1 Agustus 2022. Selain itu, pengunjung juga berkesempatan mendapatkan promo spesial sebesar 10% untuk pembelian coklat bon-bons dan makaron serta produk Kaybee’s secara gratis dengan mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku. 

Baca: Kreasi Resep Dessert Sehat untuk Malam Tahun Baru, Ada Milk Mango Salad