Brand Lokal Elzatta Hijab dipakai oleh Artis Korea, Mino Boy Group Winner

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Elzatta Hijab dipakai oleh Artis Korea, Mino Boy Group Winner/Foto: Doc. Elzatta

Elzatta Hijab dipakai oleh Artis Korea, Mino Boy Group Winner/Foto: Doc. Elzatta

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Elzatta sebagai brand fashion hijab ternama di Indonesia makin membanggakan pasar lokal indonesia karena produk pashminanya dipakai sebagai aksesoris seorang artis korea yaitu Mino dari Boy Group Winner. 

Sebagai brand lokal Indonesia Elzatta hijab sangat bangga dan semakin terus akan berinovasi untuk mengembangkan produk nya ke pasar Internasional. Berdasarkan analisis beberapa sumber demam Korea atau KPOP masih banyak menyambangi banyak negara, termasuk Indonesia. Tidak sedikit orang yang menggemari apapun tentang Korea seperti musik, drama ataupun aktris dan aktornya.

Song Min-ho (lahir 30 Maret 1993), namanya lebih dikenal dengan nama panggung Mino, aktif sebagai penyanyi rap dan produser Korea Selatan. Nama Song Min-ho semakin terdengar gaungnya setelah pada tahun 2013 yang membawanya debut pada tahun 2014 sebagai anggota grup pria Winner.

Aktor dan penyanyi ini secara mengejutkan memakai produk pashmina dari Elzatta di acara BTOB Kiss The Radio – Winner pada hari Senin, 11 Juli 2022 di Korea Selatan untuk promosi mini album bertajuk Holiday bersamaan dengan video musik untuk lagu utama yang berjudul I Love You yang ternyata merupakan hadiah dari fans asal Indonesia. 

Mino sendiri dikenal sebagai penggemar bunga matahari atau sunflower. Pashmina Elzatta yang bermotif sunflower itu tampaknya disukai oleh Mino. Tampilan Mino memakai pashmina Elzatta sebagai aksesoris untuk tampilan uniknya ini menjadi topik hangat di Twitter, para fans K-Pop langsung mengenali produk tersebut sebagai produk Elzatta dan memberikan dukungannya pada brand lokal ini. 

Tika Mulya, Vice President Elzatta mengungkapkan sangat bangga dengan hasil karya Elzatta yang disukai oleh Aktor dan penyanyi Korea Selatan yaitu Mino. Padahal, pihaknya tidak mengirimkan produk atau mensponsori Mino namun Mino dengan style nyentrik nya mau memakai produk Elzatta untuk acara promosi mini album terbarunya.

"Terimakasih juga untuk fans Mino yang menjadikan brand lokal Elzatta sebagai gift untuk beliau. Saya berharap bisa menambah dampak positif untuk Elzatta kedepannya dengan lebih berinovasi untuk setiap produk nya dan bisa merambah dunia fashion internasional," ucapnya melalui siaran pers, Selasa 12 Juli 2022. 

Elzatta Hijab selalu mengeluarkan desain yang long-lasting dan tetap stylish tak lekang waktu. Desain pashmina yang dipakai Mino yang disebut sebagai Sunflower Collection adalah desain yang sebenarnya dirilis tahun 2013, tetapi masih sangat stylish dipakai hingga kini.

Elzatta Hijab rencananya akan segera menjual kembali koleksi Sunflower baik dalam bentuk Scarf dan Pashmina untuk melengkapi banyak keinginan dari Inner Circle, sebutan untuk Fans Winner, yang ingin memakai produk Elzatta Hijab yang sama dengan Mino. 

Baca: Tak Sekadar Brand Modest Fashion, Elzatta Giatkan Komunitas

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."