5 Zodiak Ini Punya Prinsip Tidur Siang Itu Wajib

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Ilustrasi wanita tidur. Freepik.com/Jcomp

Ilustrasi wanita tidur. Freepik.com/Jcomp

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Tidur siang merupakan cara terbaik untuk membuat tubuh terasa segar kembali. Setelah tidur siang, maka badan kita seperti baru "diisi" bahan bakar dan siap beraktivitas lagi.

Sebab itu pula, ada orang yang merasa tidur siang atau tidur saat kapanpun tubuhmu membutuhkannya adalah kewajiban. Mau tahu zodiak apa saja yang memegang prinsip pokoknya tidur siang ini? Berikut daftarnya:

  • Sagitarius (23 November - 21 Desember)


    Karakter para Sagitarius adalah orang yang gemar berpetualang. Karena itu, penting bagi mereka untuk selalu mengisi ulang energi dalam tubuhnya dengan cara tidur. Umumnya zodiak Sagitarius sulit tidur di malam hari. Itu sebabnya mereka lebih nyaman tidur siang.

  • Pisces (19 Februari - 20 Maret)


    Bagi Pisces, tidur adalah solusi atas semua masalah. Bukan berarti mereka melarikan diri dari masalah dengan tidur. Mereka merasa lebih kuat dan mampu menghadapi masalah apapun setelah bangun dari tidur.

  • Taurus (20 April - 20 Mei)


    Mereka sangat andal dalam hal tidur siang. Bahkan, cita-cita mereka adalah punya pekerjaan yang mengizinkan pekerjanya tidur siang. Sebisa mungkin para Taurus akan menjadikan tidur siang sebagai kewajiban dalam kesehariannya.

  • Aries (21 Maret - 19 April)


    Para Aries sangat senang bersosialisasi, terutama di malam hari. Dengan begitu, Aries perlu mengatur tidur siang karena mereka akan begadang di malam hari. Mereka tidak suka jika harus beraktivitas di malam hari dengan menahan kantuk.

  • Cancer (21 Juni - 22 Juli)


    Orang dengan zodiak Cancer umumnya lebih jernih berpikir di malam hari. Biasanya mereka terjaga sepanjang malam untuk memikirkan sesuatu yang penting. Itu sebabnya mereka sering tidur siang untuk menabung energi supaya bisa terjaga sampai larut malam.

LAURENSIA FAYOLA | YOUR TANGO


Baca juga:

Peringkat Zodiak dari yang Paling Tidak Setia

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."