Menjelang Pernikahan, Via Vallen Bagikan Potret Prewedding Busana Adat Jawa

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Via Vallen unggah foto prewedding bersama calon suami, Chevra Yolandi. Foto: Instagram/@viavallen

Via Vallen unggah foto prewedding bersama calon suami, Chevra Yolandi. Foto: Instagram/@viavallen

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Mendekati hari pernikahan pada Jumat, 15 Juli 2022, pedangdut Via Vallen bagikan potret prewedding dengan calon suaminya, Chevra Yolandi. Kedua sejoli itu kompak berbusana adat Jawa di unggahan terbaru di Instagram masing-masing.

Via tampak memakai kebaya kutu baru bahan velvet warna hitam dihiasi corak warna keemasan dipadu dengan kain batik cokelat. Rambutnya ditata sanggul klasik lengkap dengan payes dan ronce melati. Sementara Chevra mengenakan beskap hitam berdetail motif keemasan dan kain batik cokelat lengkap dengan blangkon dan keris.

Keduanya terlihat berpose santai, jenaka, dan sarat makna. Dalam pose duduk, Via tampak tersenyum ke arah Chevra yang berdiri depannya sambil menggenggam tangan kiri Via dengan kedua tangannya seolah-olah membantunya bangkit.

"Udah mulai dag dig dug pake ser serrann nihhh," bunyi keterangan foto yang diunggah satu jam lalu.

Pemotretan prewedding tersebut dipercayakan kepada Moire Photo dan Soraya Wedding sebagai perencana acara pernikahannya.

Pertengahan bulan kemarin, tepatnya 18 Juni 2022, Via dan Chevra juga kompak potret lucu mereka di sela-sela pengambilan foto untuk keperluan buku nikah. 

Via dan Chevra resmi bertunangan pada Jumat, 6 Mei 2022. Pertunangan mereka baru diumumkan oleh Via Vallen melalui cuplikan video singkat di Instagram pada Selasa, 10 Mei 2022. Dalam sebuah unggahan video musik dari lagu kolaborasi terbaru mereka berjudul Denganku Saja di kanal Youtube-nya, tampak kilasan acara lamaran syahdu itu.

Video musik berdurasi hampir enam menit tersebut diawali dengan ungkapan Chevra mengenai sosok Via di matanya. Ia mengutarakan rasa kagumnya terhadap penyanyi asal Surabaya tersebut saat acara lamaran. Vokalis band Papinka itu mengaku sangat bersyukur dipertemukan dengan perempuan pemilik nama lengkap Maulidia Octavia sampai yakin melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan.

Sosok perempuan yang sangat kuat, perempuan yang sangat tegar, perempuan yang tidak pernah mengeluh. Sosok perempuan yang sangat baik dan sangat berbakti kepada orang tuanya, sosok perempuan yang selalu peduli kepada orang sekelilingnya," kata Chevra di hadapan ayah Via Vallen sambil menahan air mata.

"Sosok perempuan yang membuat saya yakin berdiri dan melangkah sampai saat ini. Sosok perempuan yang selalu membuat saya mengutamakan kebaikan dari segala sisi," kata Chevra sebelum akhirnya meminta izin kepada ayah dan ibu Via Vallen.

Sementara, Via Vallen juga menyimpan rasa kagum yang membuatnya jatuh cinta dan yakin menerima Chevra Yolandi sebagai calon suaminya. "Aku suka kamu karena kamu hormat sama ibumu, karena kami sayang sama ibumu," kata Via Vallen. Mendengar hal tersebut Chevra Yolandi tak kuasa menahan air matanya.

"Aku merasa laki-laki yang peduli, yang memprioritaskan orang tuanya terutama ibunya adalah laki-laki yang tepat buat aku, buat mendampingi hidupku. Makanya aku yakin sama kamu," kata Via Vallen. "Dengan izin Allah, restu mama sama papa, aku mau menerima kamu jadi calon suamiku."

Lagu Denganku Saja yang dibawakan Via Vallen dan Chevra Yolandi mengiringi rangkaian momen haru hingga bahagia acara pertunangan mereka. Lirik lagunya sendiri berisikan janji-janji Via dan Chevra untuk selalu bersama sampai maut memisahkan. Mereka akan saling menjaga dan berusaha untuk memenuhi keinginan satu sama lain.

Soal kisah cintanya dengan Chevra, Via Vallen baru go public pada Juni tahun lalu. Ia bagikan kebahagiaannya lewat sejumlah unggahan foto liburan bersama keluarga dan Chevra.

Baca juga: Intip Potret Mesra Via Vallen dan Chevra Yolandi saat Liburan

INSTAGRAM | MARVELA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."