Aurel Hermansyah Ulang Tahun ke-24, Kejutan Pertamanya di Depan Sapi Kurban

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Penyanyi, Aurel Hermansyah tengah berbahagia. Ia genap berusia 24 tahun pada hari ini, Ahad, 10 Juli 2022. Tepat di momen pergantian hari, anak sulung Krisdayanti dan Anang Hermansyah itu mendapat kejutan manis dari sang suami, Atta Halilintar. Kala itu, keduanya tengah berada di kantor produksi konten mereka, yang lokasinya tak jauh dari kediaman mereka di Pondok Indah, Jakarta Selatan. 

Atta yang berada di lantai dua, turun ke bawah sambil membawa kue ulang tahun nuansa ungu, warna kesukaan Aurel, ke arah halaman, yang dijadikan kandang sapi kurban sementara. Ia menghampiri Aurel sambil menyanyikan lagu happy birthday.

"Katanya meeting (rapat)," ujar Aurel tersipu malu melihat kedatangan Atta dikutip dari vlog yang diunggah di kanal Youtube AH, Ahad, 10 Juli 2022.

Atta Halilintar beri kejutan kue ulang tahun untuk istri tercinta, Aurel Hermansyah yang berulang tahun ke-24 pada Ahad, 10 Juli 2022. Foto: Tangkapan layar Youtube/AH

"Selamat ulang tahun istriku tersayang, tercinta," kata Atta Halilintar. Usai saling merayu, Aurel meniup lilin kue ulang tahun. Tak lupa, sebelumnya dia menguntai doa dan harapan sambil memejamkan mata.

"Kapan lagi sayang di-suprise-in sama sapi-sapi," canda Atta setelah Aurel tiup lilin.

Kemudian pasangan yang menikah pada April 2021 itu berpelukan dan saling menyuapi kue ulang tahun. Di hari istimewanya, Aurel meminta kado spesial dari Atta, yaitu dicium sebanyak 24 ribu kali. Mendengar permintaan itu, Atta pun terkejut. Ia lalu menyampaikan bahwa kemarin Aurel meminta hadiah berupa jalan-jalan. Meski sempat menolak, Atta akhirnya menyanggupi mencium kening Aurel sebanyak-banyaknya.

Setelah adegan mesra singkat itu, keduanya kembali ke rumah. Begitu masuk, tampak rumah didekorasi dengan aneka balon dan bunga warna-warni, dominan ungu. Si kecil Ameena juga masih terjaga di sesi kejutan kedua.

Aurel Hermansyah tiup lilin kue ulang tahun ditemani suami, Atta Halilintar, dan anak, Ameena. Foto: Tangkapan layar Youtube/AH

"Ayang, makasih. Ayang, baik banget, masya allah. Ini ulang tahun terbahagia karena ada princess (Ameena)," ucap Aurel sambil menggendong dan mencium Ameena.

Di momen itu, Atta memberikan sebuket bunga. Tak menunggu lama, kejutan ketiga yang mendatangkan para selebriti yang juga konten kreator semakin memeriahkan suasana perayaan ulang tahun. Sebut saja ada Nagita Slavina, Natalie Holscher, Fuji, dan Thariq Halilintar, adik Atta Halilintar pada dinihari tadi.

Usai tiup lilin kue ulang tahun kedua, Aurel berbincang hangat dengan mereka, termasuk bertukar cerita soal buah hati dan proses menurunkan berat badan setelah melahirkan.

Aurel Hermansyah saat berbincang dengan keluarganya yang tengah berada di Amerika Serikat lewat panggilan video. Foto: tangkapan layar Youtube/AH

"Terima kasih bunda, pipi, Jiel, Arsy, Arsya," imbuh Aurel menyapa keluarga Asix lewat layar. "Doa yang terbaik, ya," kata Ashanty, ibu sambungnya. "Amin ya Allah," jawab Aurel. "Love you, guys," tambahnya.

Setelah itu, Aurel berbincang dengan keluarga Asix yang tengah berada di Amerika Serikat lewat panggilan video. Bisa dibilang ini kejutan keempat untuk kakak Azriel Hermansyah itu. Rangkaian kejutan ulang tahun Aurel ditutup dengan sesi buka kado di depan tim dan karyawannya.

Selamat ulang tahun, Aurel Hermansyah.

Baca juga: Potret Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar bareng Ketua MPR, Smart Casual Serbahitam

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."