Potret Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar bareng Ketua MPR, Smart Casual Serbahitam

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan selebritis, Aurel Hermansyah dan Attar Halilintar kompak berbusana smart casual saat foto bersama dengan Ketua MPR Bambang Soeastyo di peluncuran grand launching produk kecantikan D'Beautyskin dan PT. Tambang Digital Internasional, di Jakarta, Minggu, 3 Juli 2022. 

Melalui foto tersebut tampak Aurel Hermansyah mengenakan blazer hitam dengan aksen kancing kecoklatan dan hijab segi empat warna abu-abu, sementara Atta dan Ketua MPR mengenakan suits senada warna hitam. Pasangan Atta Halilintar dan Aurel tampil kompak berbusana serbahitam yang membuat gaya mereka terlihat smart casual. 

Dalam acara tersebut Bambang Soesatyo menuturkan pandemi Covid-19 telah berdampak buruk pada beragam sendi kehidupan, termasuk pada sektor perekonomian. Kontraksi pertumbuhan ekonomi yang mendorong terjadinya resesi, juga diikuti oleh banyaknya perusahaan yang terpaksa gulung tikar dan meningkatnya angka pengangguran.

"Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat, hingga Februari 2022, tingkat pengangguran di Indonesia mencapai 8,4 juta orang atau sekitar 5,83 persen. Meskipun angka ini lebih baik jika dibandingkan dengan periode Februari 2021 sebesar 6,26 persen, namun angka tersebut masih lebih tinggi jika dibandingkan dengan periode Februari 2020 sebesar 4,94 persen, sebelum dampak pandemi menggerus perekonomian nasional," ujar Bamsoet melalui laman Instagramnya, 

PT. Tambang Digital Internasional merupakan perusahaan milik anak bangsa yang bergerak di bidang digital mining dan penjualan langsung produk-produk skin-care berkualitas dengan merek D'BEAUTYSKIN yang sangat potensial untuk tumbuh menjadi market leader di pasar nasional dan diharapkan mampu menembus pasar global.

"Selanjutnya, melalui pengembangan perusahaan di manca negara, PT. Tambang Digital Internasional diharapkan akan mampu bersaing dan menembus pasar internasional. Format direct selling (penjualan langsung) sebagai mekanisme bisnis yang dipilih oleh PT. Tambang Digital Internasional, tentunya bukan tanpa alasan. Ketika banyak sektor ekonomi terpuruk oleh dampak pandemi, industri direct selling justru mampu bertahan, bahkan semakin berkibar. Penjualan yang dilakukan secara online oleh perusahaan melalui para member-nya, mampu menekan angka pengangguran dalam industri ini," jelas Bamsoet.

Baca: Keluarga Krisdayanti dan Aurel Hermansyah Merayakan Lebaran di Singapura

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."