Krisdayanti Tampil Serbaputih di Idul Adha 2022, Kompak dengan Keluarga

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Kebersamaan Krisdayanti dan keluarga di Idul Adha 2022. Foto: Tangkapan layar Instagram/@krisdayantilemos

Kebersamaan Krisdayanti dan keluarga di Idul Adha 2022. Foto: Tangkapan layar Instagram/@krisdayantilemos

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat, Krisdayanti bagikan sederet foto dan video di Instagram Stories yang menunjukkan kebersamaan keluarga sebelum berangkat ke masjid untuk menunaikan ibadah salat Idul Adha 2022. Di beberapa foto, Krisdayanti berpose dengan kedua anaknya dari Raul Lemos, Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos. Di unggahan lainnya, Krisdayanti dan keluarga berfoto di tangga kediamannya.

Di unggahan berikutnya, Krisdayanti atau akrab disapa KD bagikan video momen ia sekeluarga beserta ibundanya, Rachma Widadiningsih, yang menggunakan kursi roda, tiba di masjid. Tak lupa, ia menunjukkan foto dirinya memakai mukena putih dan masker. Selanjutnya, ia bagikan kebersamaan keluarga usai salat Idul Adha di mobil dan kembali ke rumah.

Bicara soal gaya busana, dari berbagai unggahan tersebut, Krisdayanti dan keluarga kompak serbaputih. Krisdayanti dan Amora memakai kaftan dihiasi embellishment di bagian perut dan lehernya.

Sebagai penutup kepalanya, Krisdyanti terlihat dua kali berganti gaya, ada yang memakai kerudung renda dan turban. Sementara Amora konsisten memakai turban sedari sebelum berangkat salat Idul Adha.

(ketiga dari kiri) Krisdayanti bersama keluarga di Idul Adha 2022. Foto: Tangkapan layar Instagram/@krisdayantilemos

Raul dan putranya, Kellen, juga tak kalah kompak dalam berpakaian. Ayah dan anak ini memakai baju koko lengan pendek dan bercorak di bagian dadanya. Raul padukan baju koko dengan celana panjang hitam, sementara Kellen mengenakan celanja panjang warna putih.

Kembali ke gaya Krisdayanti, tak lama setibanya di rumah, adik Yuni Shara itu berganti busana yang lebih cerah dan bercorak. Ia terlihat memakai kaftan pink cerah bercorak bunga. Rambut panjangnya tampak ditata ala sanggul modern. 

Sebelumnya, Krisdayanti menguntai pesan cinta untuk anak sulungnya dari mantan suami, Anang Hermansyah, yang berulang tahun ke-24 bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha tahun ini.

"Happy 24 hours! Happy 24th Birthday! Mama ameena (emoji hati warna cokelat dan warna putih)," tulisnya lima jam lalu dengan menandai akun Instagram istri Atta Halilintar itu. Ia menutup pesan cintanya dengan tagar bersyukur #everything #alhamdulillah.

Aurel pun merespons penuh cinta di kolom komentar. "Thank youuu gemmi (emoji hati warna merah)," tulisnya.

Selamat Hari Raya Idul 2022 Krisdayanti sekeluarga, juga sahabat Cantika sekeluarga. 

Baca juga: Potret Kompak Krisdayanti Bareng Kedua Anaknya, Pakai Kemeja dan Celana Denim

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."