Tips Perawatan Rambut ala Miranda Kerr, Rutin Pakai Dry Shampoo

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Miranda Kerr, model asal Australia. Instagram/@mirandakerr

Miranda Kerr, model asal Australia. Instagram/@mirandakerr

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Musim panas telah tiba, yang berarti rambut Anda perlu tips perawatan rambut ekstra. Betapapun Anda menyukai musim panas, maka akan sangat berdampak bagi rambut dan kulit kepala Anda. 

Salah satu rekomendasi perawatan rambut ialah bertajul Klorane, lini perawatan rambut Prancis berbasis tanaman yang dicintai oleh Miranda Kerr dan banyak selebritas lainnya. 

Tidak yakin harus mulai dari mana? Anda benar-benar tidak bisa salah dengan apa pun dari lini mewah, tetapi dry shampoo atau sampo kering adalah pilihan yang solid. Ini telah menjadi favorit penggemar di kalangan selebritas selama bertahun-tahun, dan bahkan mendapatkan segel persetujuan yang telah diuji. 

Musim panas kali ini adalah waktu yang tepat untuk mengganti sampo baru yang ditargetkan untuk masalah rambut Anda.  Kemudian Nourishing Shampoo with Mango adalah solusi bagi siapa saja yang memiliki helai rambut kering dan kering. Yang ini membuat rambut Anda lembut, halus, dan berkilau - plus, aromanya seperti musim panas.

Jika Anda telah menghabiskan waktu berjam-jam di luar ruangan atau meningkatkan latihan lebih dari biasanya (atau mungkin Anda hanya memiliki akar rambut berminyak), Anda bisa mengenakan sampo yang menjanjikan untuk mengurangi minyak berlebih pada akar dan kulit kepala dan meninggalkan rambut ringan dan goyang. Gunakan produk ini dua hingga tiga kali per minggu untuk hasil terbaik dan bergantian dengan sampo Klorane dan perawatan penataan rambut lainnya.

Dan mungkin yang paling penting dari musim ini adalah Masker Rambut 3-in-1, yang bekerja sangat baik pada rambut rusak dan dapat digunakan sebagai perawatan tanpa bilas. Kondisioner bergizi ini melapisi setiap helai rambut dengan kelembapan yang sangat dibutuhkan dan bahkan memperbaiki kerusakan dengan mengisi celah dengan keratin juga.

Baca: Bareng Suami, Miranda Kerr Yoga dan Meditasi Tiap Hari

PEOPLE 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."