Yang Hilang Dalam Cinta, Serial Terbatas Bergenre Drama Romantis

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Poster serial terbatas Yang Hilang Dalam Cinta dibintangi Sheila Dara, Dion Wiyoko, dan Reza Rahardian. Foto: ANTARA/Disney+ Hotstar

Poster serial terbatas Yang Hilang Dalam Cinta dibintangi Sheila Dara, Dion Wiyoko, dan Reza Rahardian. Foto: ANTARA/Disney+ Hotstar

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Yang Hilang Dalam Cinta salah satu serial yang akan tayang di layanan streaming Disney+ Hotstar pada akhir Juli 2022. Serial terbatas (limited series) itu dibintangi sejumlah pemain film Indonesia yaitu Sheila Dara, Dion Wiyoko, dan Reza Rahardian.

Yang Hilang Dalam Cinta mengisahkan hal-hal tak terduga terkadang turut mewarnai hari bahagia. Satria (Dion Wiyoko) harus menghadapi kenyataan pahit dan menyaksikan cinta pertamanya, Dara (Sheila Dara), mempersiapkan pernikahan dengan kekasihnya Rendra (Reza Rahadian) setelah lima tahun bersama.

Namun, rencana Dara dan Rendra terhenti saat Dara mendadak menghilang, ia tidak dapat menyentuh atau pun terlihat oleh orang-orang sekitarnya, kecuali Satria.

Serial yang menuangkan kisah cinta unik, rumit, dan tak biasa ini disutradarai oleh Yandy Laurens dan diproduksi bersama Starvision.

Serial terbatas dengan genre drama romantis ini juga menghadirkan deretan aktor dan aktris papan atas seperti Dwi Sasono, Asri Welas, Ringgo Agus Rahman, Maudy Koesnaedi, Rizky Hanggono, Maya Hasan, Maisha Kanna hingga Daniel Mananta.

Yang Hilang Dalam Cinta dijadwalkan tayang di Disney+ Hotstar setiap hari Sabtu, mulai dari tanggal 30 Juli 2022.
Baca juga: Sinopsis Suka Duka Berduka, Drama Komedi Satir Seputar Emosi Orang Berduka

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."