Cara Annisa Pohan - Agus Harimurti Yudhoyono Rayakan 17 Tahun Pernikahan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(kiri ke kanan) Annisa Pohan dan suami, Agus Harimurti Yudhoyono. Instagram/@annisayudhoyono

(kiri ke kanan) Annisa Pohan dan suami, Agus Harimurti Yudhoyono. Instagram/@annisayudhoyono

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan suami istri, Annisa Pohan dan Agus Harimurti Yudhoyono merayakan 17 tahun pernikahan pada hari ini, Jumat, 8 Juli 2022. Melalui akun Instagramnya, anak sulung Susilo Bambang Yudhoyono itu mengunggah pesan cinta dan doa di hari istimewa mereka. Ia juga menyertakan video kolase foto perjalanan mereka beserta anak semata wayang tercinta, Almira Tunggadewi Yudhoyono atau Aira.

"Happy 17th Wedding Anniversary, istriku tersayang @annisayudhoyono," tulisnya di awal pesan cinta dan doa.

"Semoga kita selalu diberikan kekuatan untuk mengarungi kehidupan ini bersama. Menjadi orang tua yang terbaik untuk anak kita Aira," sambung kakak Edhie Baskoro Yudhoyono itu.

Agus juga mengucapkan terima kasih atas segala cinta, kasih, kesetiaan, dan perjuangan Annisa yang selalu mendampinginya dalam suka dan duka.

"Semoga 17 tahun perjalanan ini bisa membawa kita lebih baik, semakin bersyukur, dan semakin kokoh dalam bangunan keluarga yang sakinah, mawadah dan warahmah, juga membawa manfaat dan kebaikan untuk sesama. Aamiin," jelasnya.

"I will always love you, always! (emoji tiga wajah mengecup)," tututupnya.

Unggahan tersebut juga dibagikan di waktu yang sama di akun Instagram resmi Annisa.

Tangkapan layar Instagram Stories Annisa Pohan saat merayakan 17 tahun pernikahan pada Jumat, 8 Juli 2022. Foto: Instagram/@annisayudhoyono

Menilik Instagram Stories Annisa, tampak keduanya merayakan ulang tahun pernikahan di hotel di kawasan SCBD, Jakarta Selatan. Kamar hotel didekorasi dengan aneka balon warna-warni cerah dan potret mesra mereka berdua beserta Aira.

Di salah satu sudut ruangan, tampak photo wall warna pink dengan dekorasi tulisan "happy 17th anniversary". Di sebelah kiri photo wall, tampak kue bernuansa pink lembut dengan hiasan bunga mawar dan tulisan happy anniversary berwarna emas. 

Tangkapan layar Instagram Stories Annisa Pohan, Jumat, 8 Juli 2022. Foto: Instagram/@annisa_yudhoyono

Di meja makan bulat tampak menu makan siang spesial perayaan ulang tahun pernikahan mereka. Selain itu, tampak placemat dengan detail spesial yang menampilkan potret mesra Annisa dan Agus berbusana serbahitam di luar ruangan.

Di salah satu unggahan, Annisa mengungkapkan bahwa perayaan itu merupakan kejutan yang disiapkan oleh suami tercinta. "suprise from my beloved hubby @agusyudhoyono," tulisnya.

Baca juga: Cerita Menjalani Kuret, Annisa Pohan: Rasanya Berat, tetapi Berusaha Ikhlas

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."