Kahiyang Ayu Ulang Tahun ke-31, Simak Pesan Cinta Bobby Nasution

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(dari kiri) Bobby Nasution bersama istri, Kahiyang Ayu. Foto ini diunggah bertepatan dengan hari ulang tahun Kahiyang Ayu ke-31 pada Rabu, 20 April 2022. Foto: Instagram/@bobbynst

(dari kiri) Bobby Nasution bersama istri, Kahiyang Ayu. Foto ini diunggah bertepatan dengan hari ulang tahun Kahiyang Ayu ke-31 pada Rabu, 20 April 2022. Foto: Instagram/@bobbynst

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Figur publik, Kahiyang Ayu berulang tahun ke-31 pada hari ini, Rabu, 20 April 2022. Di hari bahagianya, sang suami, Bobby Nasution unggah pesan cinta di akun media sosialnya. 

"Selamat ulang tahun istriku tersayang (emoji hati merah)," tulisnya disertai menandai akun Instagram anak kedua Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana itu.

Bobby tak lupa menguntai doa dan ungkap terima kasih atas kasih sayang Kahiyang selama ini kepada keluarganya.

"Semoga kamu selalu diberikan kebahagiaan dan kesehatan. Makasi sayang udah selalu jadi istri sekaligus ibu yang sangat baik dalam keluarga kecil kita. I Love You," ungkapnya.

Di unggahan itu, Bobby mengunggah dua foto perayaan ulang tahun Kahiyang. Di slide foto pertama tampak Bobby dan Kahiyang tampil mesra. Bobby tampak mencium pipi Kahiyang. Sementara Kahiyang tersenyum sambil memegang buket bunga mawar merah berukuran besar. 

Di foto itu, Bobby dan Kahiyang tampil simpel monokrom. Di slide selanjutnya tampak Bobby memotong kue cokelat untuk disuapi ke Kahiyang. Pasangan suami istri yang telah dikaruniai dua anak itu tampak berdiri di tepi kolam renang. Di depan mereka terdapat kue cokelat berukuran besar di atas meja.

Sebagai informasi, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution menikah pada 8 November 2017. Pasangan ini dikaruniai dua anak, Sedah Mirah Nasution dan Panembahan Al Ahyan Nasution.

Baca juga: 4 Tahun Pernikahan, Kahiyang Ayu Unggah Potret Romantis bareng Bobby Nasution

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."