Rayakan 90 Tahun Eksis, Revlon Luncurkan Kampanye Bebas Tentukan Pilihan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Revlon merayakan 9 dekade yang diwujudkan dalam fashion show bertajuk kampanye #RevlonIsMe di Kota Kasanlanka, Rabu 6 Juli 2022/Foto: Cantika

Revlon merayakan 9 dekade yang diwujudkan dalam fashion show bertajuk kampanye #RevlonIsMe di Kota Kasanlanka, Rabu 6 Juli 2022/Foto: Cantika

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaRevlon Indonesia mengangkat kampanye bertema #RevlonIsMe sebagai bentuk komitmen untuk menginspirasi perempuan dalam mencintai diri sendiri, menghargai kecantikan beragam dan tampil berani melalui make up. Bersamaan dengan perayaan 90 tahun, Revlon Indonesia melalui #RevlonIsMe mengadakan rangkaian acara bertemakan ‘Bebas Tentukan Pilihan’ untuk menginspirasi perempuan Indonesia tampil berani dan percaya diri. 

Senior General Manager Operation PT Eres Revco, Nitto Suwardi, mengatakan, “Sejak didirikan pada tahun 1932, Revlon memiliki misi menciptakan kecantikan tanpa batas untuk menjadikan setiap perempuan sebagai individu yang mandiri dan inspiratif. Nilai ini diteruskan dari generasi ke generasi selama hampir 1 abad sehingga setiap orang semakin memahami dan menghargai berbagai bentuk kecantikan seorang perempuan serta menjadikan Revlon sebagai trendsetter produk kecantikan sekaligus pelopor women empowerment di dunia."

Nitto Suwardi menambahkan, "Bertepatan dengan perayaan 90 tahun berkiprah di industri kecantikan, Revlon Indonesia mengadakan kampanye #RevlonIsMe dan program ‘Bebas Tentukan Pilihan’ sebagai bentuk komitmen untuk menginspirasi perempuan Indonesia menghargai kecantikan beragam dan tampil berani melalui make up agar percaya diri dan memiliki kebebasan"

Revlon meluncurkan kampanye #RevlonIsMe dan mengadakan program bertema Bebas Menentukan Pilihan di Mal Kasablanka, Jakarta, 4-10 Juli 2022 (TEMPO/Mila Novita)

"Dalam kesempatan ini, kami PT Eres Revco selaku pemegang lisensi Revlon di Indonesia berkolaborasi dengan ritel kecantikan dan kesehatan terkemuka di Indonesia yaitu Guardian untuk menjangkau distribusi produk Revlon sehingga dapat digunakan oleh perempuan Indonesia agar mampu lebih berekspresi dan menjadi diri mereka sendiri.  Revlon di Indonesia sudah hadir lebih dari 45 tahun dan akan terus memberikan produk terbaik untuk pecinta produk Revlon di Indonesia," ucapnya dalam peluncuran kampanye di Jakarta, Selasa 6 Juli 2022. 

General Manager Sales and Marketing Revlon Indonesia, Deby Wibisana, menjelaskan, “Dalam acara 'Bebas Tentukan Pilihan', pengunjung dapat menyaksikan langsung milestone perjalanan 90 tahun Revlon di dunia, berpartisipasi dalam berbagai kegiatan inspiratif, serta peluncuran sejumlah produk baru dari kategori Face, Lip, Eye dan Nail. 

"Kami juga menggandeng sosok-sosok istimewa yang diharapkan dapat memberikan perspektif baru dan mampu menggerakkan perempuan Indonesia semakin berani dalam menentukan pilihan antara lain Food Vlogger Magdalena Fridawati, Karateka Ceyco Georgia Zefanya, dan Professional Make up Artist Dean. Berawal di Jakarta, rangkaian acara kampanye #RevlonIsMe dan program ‘Bebas Tentukan Pilihan’ akan dilanjutkan ke kota besar lainnya sepanjang tahun 2022."

Director Guardian Indonesia, Naresh Kalani, mengungkapkan, “Kami sangat bangga dapat menjadi bagian dari kampanye #RevlonIsMe karena selaras dengan komitmen Guardian Indonesia dalam mendampingi perempuan Indonesia dengan menjadi teman terpercaya dan dapat diandalkan kapanpun dibutuhkan. 

"Guardian sepenuhnya mendukung kampanye #RevlonIsMe dan program 'Bebas Tentukan Pilihan' karena kami percaya bahwa untuk meraih impian semua perempuan harus mencintai diri sendiri dan percaya bahwa mereka memang layak dicintai, yang salah satu caranya dapat dilakukan melalui make up dan perawatan diri."

Revlon merayakan 9 dekade yang diwujudkan dalam fashion show bertajuk kampanye #RevlonIsMe di Kota Kasanlanka, Rabu 6 Juli 2022/Foto: Cantika

Produk baru dari Revlon yang diperkenalkan dalam 'Bebas Tentukan Pilihan' mencakup: 

1. Complexion

Face: Revlon Colorstay GripTM Matte Primer, Colorstay BlotTM Setting Powder, Colorstay LockTM Setting Mist merupakan rangkaian produk seri Colorstay dengan Triple Action yaitu menghaluskan riasan untuk hasil sempurna, menyamarkan pori dan menyerap minyak berlebih. Setiap produk mengandung Super Food Detox Blend yang terdiri dari Citrus, Aloe Vera dan Brokoli yang dapat melindungi kulit dari hal-hal negatif seperti blue light dan polutan. Harga Rp 150.000,00 per produk.

2. Lipstik

Lip: Colorstay Matte Lite Crayon yaitu lip color berbentuk krayon yang ringan serta mudah diaplikasikan dan memiliki hasil akhir matte yang halus. Formula berpigmen tinggi dengan Lite Infusion Complex ini diperkaya dengan minyak Biji Mangga yang kaya antioksidan, membuat lip krayon ini 30 persen lebih ringan dari lipstik tradisional lainnya. Hadir dalam 11 warna cantik dengan harga Rp 129.000,00

3. Riasan mata

a. Revlon Colorstay Line CreatorTM Double Ended Liner 

produk riasan mata terbaru dari Revlon. Inovasi praktis yaitu eyeliner dengan efek ganda mewujudkan garis mata tanpa batas. Eyeliner ini memiliki dua jenis aplikator, yaitu pensil dan juga liquid. Tersedia dalam 2 warna Blackout dan Leathercraft dengan harga Rp 180.000,00

b. Revlon So Fierce! Big Bad Lash Mascara 

maskara waterproof terbaru dari Revlon dengan teknologi Lash Tint yang secara bertahap menggelapkan warna bulu mata. Maskara ini juga mengandung smooth oils yang terdiri dari minyak jarak, minyak bunga matahari dan minyak kedelai yang menjadikan bulu mata berkilau. Dan dilengkapi dengan Double-Sided Brush untuk menambah volume sekaligus melentikkan bulu mata. Tersedia dalam warna Blackest Black dengan harga Rp 155.000,00

4. Nail

Revlon UHD Snap adalah cat kuku terbaru dari Revlon yang menjamin 100 persen vegan dengan lebih dari 78 persen bahan alami.  Mengandung kebaikan Heksanal & Shea Butter yang dapat merawat serta memperkuat kuku, serta Green Botanicals yang terdiri dari bayam, alpukat dan teh hijau. Tersedia dalam 12 warna cerah dengan harga Rp 105.000,00.

Baca: Revlon Indonesia Tepis Isu Pailit, Bahan Baku dan Penjualan Lancar

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."